Hari ini mereka semua akan pindah ke kontrakan baru yang ada di Sedayu. Seperti kemarin, Wenda meminta bantuan kekasih nya untuk membawakan barang-barang ke sana. Tetapi kali ini di bantu oleh Arga, kekasih Lily.Lily dan Arga sudah baikan, mereka tidak putus. Saat itu mereka hanya emosi sesaat dan mengatakan ingin menyudahi hubungan mereka.
Arga baru balik dari Jakarta. Ia baru saja menyelesaikan pekerjaannya disana dan beberapa hari tidak bertemu dengan Lily dan berakhir memperbaiki hubungan kedua nya.
"Bro angkat ini yuk"
Aldi memanggil Arga untuk membantunya mengangkat kasur-kasur yang sudah di tata rapi.
"Oke bro"
Aldi dan Arga pun bekerja sama, mereka saling membantu.
"Udah baikan sama cowok lu?" Tanya Joya pada Lily.
"Udah dong"
"Bagus deh, gak baik lama-lama"
"Iya nona Joya"
"Dih di bilangin juga"
"Iya bebeb Joyaaaa"
"Hehehhe..
"Gue lihat-lihat tuh mereka berdua akrab juga" ucap Shella memperhatikan kedua kekasih sahabatnya.
"Cowok kan gampang dapat teman beb gimana sih elu"
"Oh iya juga ya, maklum lah ya gue kan lama jomblo dan lama gak berteman dengan cowok"
"Hahaha makanya bergaul dong"
"Malas ah, cukup sama kalian aja"
"Gak cukup Shella, kita gak selama nya ada buat elu" sahut Jivanka mendengar percakapan Shella, Joya dan Lily.
"Nah benar tuh.. kita gak selama nya ada buat elu dan sebalik nya, mending banyakin teman deh"
"Gue gak peduli dan gak butuh teman baru, mau gimana nanti nya tetap saja kalian sahabat gue"
"Uhhhh jangan bikin gue mewek pleaseeee" sahut Jennita yang sibuk memasukkan koper ke dalam mobil barang.
"Dih hahahhaa"
Hari ini kebetulan Jennita sedang datang bulan sama seperti Yerina dan Jivanka. Ia sangat sensi akibat hormon yang meningkat, jadi gampang menangis dan mood nya berubah-ubah.
Tidak butuh waktu lama semua barang-barang sudah berada di mobil Aldi dan mereka semua termasuk Arga akan masuk ke dalam mobil untuk menuju Sadayu tempat kontrakan baru para wanita cantik itu.
Mereka akan berangkat dengan 4 mobil sekaligus.
Wenda bersama Aldi di mobil barang-barang.
Airin dan Jivanka berangkat bersama Shella dengan menggunakan mobil nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCANDAL || blackvelvet
Random9 gadis yang masing-masing memiliki skandal dikehidupannya. akibat skandal itu mereka pun di usir oleh keluarga karena pihak keluarga tidak ingin menanggung malu, dan ada juga yang berinisiatif kabur dari rumah. namun mereka malah mendapatkan keluar...