4. di coblos

86.3K 211 4
                                    

Alea yang masih menangis jadi malu, apa lagi dia bisa melihat dengan jelas dari bawah jika vino sangat menikmati dirinya.

"Enghh pelan vinh! Akhh sakitt."

"Tahan leta, sebentar lagi lo pasti ngerasain enak." Ucap vino menenangkan.

Semakin lama rasa sakit yang aleta rasakan berubah menjadi rasa nikmat yang aneh. Aleta bingung perasaan apa ini tapi aleta tidak ingin ini berakhir, aleta suka sensasi geli dan nikmat yang timbul tiap kali dua kelamin mereka bergesekan.

"Anghhh ahh ahhh unghh vinhh."

Melihat wajah aleta yang sangat menikmati permainan mereka membuat vino bersemangat. Dia menambah kecepatan pinggulnya untuk menggenjot alea lebih keras.
!

"Ahhh oghh ahhh vinh di situhh ahh enakkhh."

Tanpa malu Aleta mengungkapkan perasaan sukanya terhadap kegiatan panas mereka.

Vino akhirnya tau dimana titik nikmat aleta, pria itu mengubah posisi miring tanpa melepaskan tautan kelamin mereka. Setelahnya vino menggenjot habis habisan memek aleta hingga suara peraduan kelamin keduanya ikut meramaikan kamar vino.

Plok! Plok! plok!

"Ahh ahhh ahhh aleta, gimana? Kamu suka kan guee entotin?"

"Akhh ahh vinhh suka pelanhhh akhhh ohh." Desahan aleta perlahan berubah menjadi jerit histeris karena vino enggan memelankan gerakannya.

Kelanjutan di karyakarsa link di bio

oneshoot Jalang pribadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang