"Capek gak non sekolah?"
"Capek pak, duduk terus.. Elena jadi pingin istirahat terus."
Bak mendapat jackpot! Jojo seketika memiliki ide cemerlang saat mendengar jawaban dari elena.
"Pasti pantat non elena pegel ya?"
"Iya pak, suka pegel pinggang sama bokong elena kalau kelamaan duduk."
"Wah kasian banget anak sekolah. Non elena mau bapak pijitin bokongnya?"
Elena yang mendengar itu reflek sedikit memiringkan badannya untuk melihat pak jojo.
"Eh gak usah pak, ngerepotin. Lagian elena kan lagi masak. ini udah kepalang laper banget."
"Gapapa non, hitung-hitung balas budi bapak karena udah non masak. Lagian di pijit sambil berdiri bisakok non elena lnjut masak saja biar bapak piitin pinggang sama bokong non elena." Rayu jojo
Senyum kemenangan terlihat jelas di wajah jojp, pria paruh baya itu langsung berjongkok di belakang tubuh elenaa. Sedikit menekan pinggang elena agar bisa mengendus bau kemaluan liara.
'wangi banget bau perawan.' batin jojo kegirangan.
"Bapak mulai pijit non."
Jojo mulai memijat perlahan pinggang elenaa. Sesekali dia endus wangi kemaluan perawan elena, wangi yang membuat jojo ketagihan untuk menciuminya.
"Enak non?"
"Enak nak pinggang elena rasanya enakan"
Jojo tersenyum puas, kini pijatannya perlahan turun menuju bokong bulat elena. Jojp remas gemas bokong elena, saking gemasnya dia mengecup kemaluan elena dari belakang yang membuat elena terlonjak kaget.
Lama kelamaan rasanya jadi geli dan menggelitik, apa lagi kemaluannya beberapa kali tersentuh jari- jari pak jojo.
"P..pak jojp, nasi gorengnya udah selesai, pijitnya udahan aja pak."
"Eh udah selesai non? Wah tapi pijetnya belum selesai, mending non elena nungging di meja makan biar bapak tuntasin pijitnya."
Jojo tidak ingin mengakhiri kegiatannya, terlalu sayang untuk melepaskan elena saat ini, apa lagi joni tadi melihat celana elena mulai merembes basah.
Lanjutan di karyakarsa