2. ending adira dan egra

23.2K 82 1
                                    

"Eshhh enghh ahh, " Desah adira tanpa buang waktu langsung menelusupkan tangannya ke  dalam celana dalamnya dan mempermainkan V*g*nanya yang sudah sangat becek itu.

Dimulai dengan satu jari, dua jari, adira merasa tidak cukup dan akhirnya tiga jarinya masuk ke dalam lembah kenikmatannya yang sedang kebanjiran.

Ketiga jari itu dia gerakkan maju mundur di dalam liang senggamanya dengan cepat hingga menimbulkan bunyi kecipak dari pergesekan dinding vagina dan tangannya. " emhhh engghh emhh ahh,

Saat sedang asik dengan dunia mya,adira tidak sadar datang seseoramg yg masuk ke dalam toilet tersebut, pria tersebut langsung membuka kepunyaan dan pria itu membuka l*b*r paha adira

Jleb!

"HAAAKKHHH!!! AHH... SAKIT!" Teriak adira dengan mata terbelalak lebar.

Rasanya sangat sakit saat batang keras dan bengkok itu menusuk paksa vaginanya dalam satu hentakan keras.

Vibrator di dalam vagina adira jadi ikut terdorong semakin dalam, menabrak mulut rahimnya.

Tubuh gadis itu mengejang merasakan sakit yang luar biasa. Tubuh bawahnya terasa seperti terbelah dua saat batang sekeras batu itu memasukinya, tapi dia juga tidak bisa memungkiri kenikmatan yang tiada tara. Rasa sakit dan nikmat itu bercampur mengaduk liang peranakannya.

"AARGHH AHHH HAAA AKHHH!" desah adira dengan tubuh mengejang dan kaki yang menggelepar, mendapatkan pelepasan ditengah rasa sakit yang menyiksa itu

"Kamu udah keluar? Emang dasar m*m*k j*l*ng, baru dimasukin langsung muncrat!" Cemooh pria itu merasakan batangnya banjir oleh cairan adira. "Ahh!!! Anghh ahh berhenti. Hiks stop stop ah AAHHH!!"

Lanjutan di karyakarsa

oneshoot Jalang pribadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang