11

102 5 0
                                    

Dikampus. Adara mencari keberadaan Gibran tapi enggak ketemu dan ditelepon juga gak diangkat
"Ih, Gibran kemana sih?di cari keliling kampus enggak ketemu. Ditelepon ga di angkat lagi," kesal Adara.

Al dari arah parkir mobil. Al memegang  pintu mobil,dan melihat Adara sedang mencari seseorang. Al langsung berlari mendekati Adara.

"Dar, ko lu belum pulang?" Tanya Al.

"Belom. Lu liat Gibran ga?" Tanya Adara balik.

"Gue ga liat. Apa lu di tinggal lagi?" Tanya Al balik.

"Iya. Gue ditinggal lagi. Gue aneh, punya Kaka ko hobinya ninggalin Ade nya kaya gini. Bikin kesel aja," keluh Adara membuat Al tertawa kecil.

"Kenapa lu ketawa?" Lanjut Adara.

"Lucu aja liat tingkah lu berdua. Yang satu suka ninggalin, yang satu setia nunggu kakanya jemput. Lucu kan," jelas Al lanjut ketawa membuat Adara tambah jengkel.

"Makanya lu punya pacar dong,biar ada yang jemput tiap hari. Jadi ga usah nungguin Gibran jemput," lanjut Al.

"Emangnya ada gitu yang mau sama gue? Gue kan orangnya pilih-pilih," jelas Adara.

"Kalau gue, termasuk karakter idaman lu bukan?" Tanya Al ngasal dan ingin tau.

"Hah,lu mau gitu jadi cowo gue?" Tanya Adara ga yakin.

"Ya ga tau juga sama cewenya. Mau kaga jadi cewe gue," tanya Al balik.

"Hai Al. Ntar kita kerja kelompok yuk,gue banyak yang ga ngerti nih dengan kelas hari ini?" Tanya seseorang ikut nimbrung tiba-tiba membuat kesal Adara.

"Gue pulang pake taksi aja. Bye," ucap Adara sedikit kesal dan pergi.

"Maaf. Gue ga bisa," ucap Al cemas langsung ngejar Adara.

"Adara tunggu," teriak Al sambil berlari mendekati Adara.

"Apa sih? Gue mau pulang," jelas Adara kesal.

"Lu cemburu ya,gue sama cewe lain?" Tanya Al dengan PD.

"Ngga. Siapa bilang?" Tanya balik Adara.

"Sikap lu yang bilang kalau cemburu kalau gue sama cewe lain," jelas Al tersenyum.

"Idih," ucap Adara. Adara mulai melirik kearah Al, tapi buru-buru liat kearah lain.

"Cakep sih. Al juga suka ada di waktu gue butuh seseorang," fikir Adara.

Bersambung

Jangan lupa vote seng💐✨✨💐💗💗💗

🌻Kisah Cinta Rakmal🌻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang