...
June 15, 2000.
13.10 pm, South Korea.
Yoongi telah menghabiskan waktunya selama 1 jam lebih di cafe itu, membuka buku menu dan menatapi kopi nya yang hampir habis demi menunggu seseorang yang hendak ia temui hari ini. Jika bukan karena hal penting Yoongi bersumpah bahwa ia tidak akan pernah ingin seperti ini.
Cklek...
"Permisi, apa Min Yoongi-
"di sini kak!," Yoongi melambaikan tangannya membuat wanita cantik itu berbalik dan menoleh ke arahnya, ia tersenyum dan berjalan menghampiri Yoongi, duduk di hadapan pria berkulit pucat itu.
"Jadi, bagaimana kabar mu dan juga keluarga mu?," Ji Yeon, wanita itu masih saja banyak bicara seperti dulu.
"Baik-baik saja. Semua itu berkat Min Cein." Jawab Yoongi, ngomong-ngomong soal Min Cein dia adalah anak Yoongi dan juga Ji Eun. Usianya baru menginjak 5 tahun, dia menjadi anak yang penurut dan pintar.
"Baguslah, aku senang mendengar kau akhirnya bisa baik-baik saja seperti ini bersama keluarga mu." Ji Yeon kembali tersenyum menanggapi ucapan Yoongi, meskipun mereka sudah lama tidak bertemu mereka sama sekali tidak merasa canggung, mereka punya hubungan baik sebagai sepupu dan Yoongi juga bersyukur karena Ji Yeon adalah orang yang selalu membantu nya di saat-saat ia merasa kesulitan,
meskipun Yoongi tidak pernah meminta bantuan nya.
"Jadi—
"Soal itu.. tunggu sebentar," Ji Yeon memotong ucapan Yoongi dan segera mengambil sesuatu dari dalam tas selempang miliknya, setelah itu ia menunjukkan nya pada Yoongi.
"Gelang kaki?."
"Eum!, Jungkook kembali ke Korea hanya untuk bertemu dengan mu, dia datang bersama Seokjin sepupunya yang tinggal di LA, tapi karena mereka tidak tau tempat tinggal mu sekarang mereka datang menemui ku. Kami berbicara cukup banyak, dan Jungkook memberikan gelang kaki itu pada ku, dia bilang itu adalah pemberian mu untuk Hoseok, tapi Hoseok ingin mengembalikan nya." Ji Yeon menyampaikan apa yang di katakan Jungkook saat pemuda itu masih berada di korea beberapa hari yang lalu bersama sepupu nya.
Jadi mereka sempat bertemu dan banyak berbicara, mengenai Hoseok, pria itu sudah tidak pernah kembali ke Korea sejak pertama ia memutuskan untuk pindah ke Los Angeles bersama paman dan bibinya.
"Jungkook juga bilang semenjak hari itu, dia jadi jarang berbicara. Tetapi dia hidup dengan baik dan memiliki teman-teman yang baik juga."
Yoongi masih memperhatikan sepupunya itu berbicara, itu adalah cerita yang sangat menyentuh. Mendengar kabar bahwa Hoseok menjalankan kehidupan nya dengan baik dan bertemu dengan orang-orang baik pula, itu cukup membuat Yoongi merasa sedikit lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer 1995 About You [Sope]
FanfictionSesuatu telah membawa Yoongi pergi sangat jauh dari kehidupan dia yang sebenarnya. Mempertemukan dia dengan sosok pemuda manis bernama Jung Hoseok, pemuda berusia 15 tahun yang terlahir di kota kecil dan sederhana. "karena di setiap pertemuan pasti...