Ga ada apa-apa si, cuman hati gua lagi gundah banget gila. Jangan kasih tau ke siapa-siapa ya??
Jadi, gua kan suka sama seseorang, yang posisinya itu saudara jauh gua. Gua suka sama dia udah 5-6 tahun lamanya.
Bayangin aja? Gimana sesusah itu gua move on dari orang itu.
Dan setiap, gua udah mulai ngelupain dia. Dia selalu hadir lagi di kehidupan gua. Di mana tinggal di daerah lain, tapi masih satu kota sama gua.
Dan tiap dia kerumah neneknya (rumah bude ku), dia kadang tuh, nyariin gua.
Sikap dia bikin gua bingung banget anj, tapi pas gua tanya, dia cuman jawab.
"Karena cuman kamu yang seumuran sama aku, dan mahamin aku di sini. Kalau sama yang lain, aku agak canggung."
Ya, bisa di bilang bener si. CUMAN KEK? OH, AYOLAH.
Keluarga gua juga jadi mikir aneh-aneh, walau bener gua excited kalau dia ke sini, tapi kata-kata keluarga gua kadang nyakitin.
Yang bikin gua ovt, di tambah, dia yang selalu balik ulur perasaan gua.
Dia tuh, hari ini lagi di sini. Dan itu terjadi lagi, pas gua mau nutup hati gua. pas tadi engga sengaja ketemu karena suatu keharusan.
Gua lagi-lagi jatuh hati ke sosok itu. Ga ada alasan kenapa gua jatuh lagi, tapi, dia selalu berhasil membuat gua suka ke dia lagi.
Tapi, dia suka sama yang lain coy. Oh ayolah, dia bahkan sering cerita tentang orang yang dia suka ke gua.
Dia masih gamon sama mantannya, dan gua kenal mantan tuh orang. Ya karena kita sesekolah? Dulunya.
Dia selalu muji mantannya cantik Cok, dan sekarang bahkan dia baru selesai ngomong, kalau dia masih gamon banget.
Mana dia makin cakep, fak kataku deh.
Kenapa tuh orang Dateng pas gua lagi coba buat hilangin perasaan ini bngst. Untungnya, gua mencoba buat engga terlalu excited, dan kalau dia maksa buat gua ke rumah neneknya, gua bisa nolak.
Walau aslinya pengen ketemu banget banget bangetan. Sekangen itu aslinya gua sama dia, kangen banget malah.
Tapi gua juga sadar, kalau semisal gua sama dia ga bakal bisa bareng. Sesusah itu, susah banget.
Keluarga gua ga bakal setuju....
Udah sekian, makasih udah mau dengerin. Pokoknya, hari ini gua lagi ga mood.
Btw, besok aku bakal Doble up, seneng ga Lo semua? 😉 Tungguin ya😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Sulit [GINSOU]
AcakTentang kisah Gin dan Souta yang begitu rumit dan mendebarkan. KALAU GIN DAN SOU GA SUKA, AKU BAKAL HAPUS DAN SIMPEN UNTUK DIRIKU SENDIRI, TERIMAKASIH. DAN PERINGATAN, INI HANYA DI DALAM CERITA, DAN HANYA IMAJINASI SAYA. Terimakasih