Yang pertama zayyan lihat setelah membuka mata adalah kelambu..
Kelambu tipis yang terlihat lembut melayang si atasnya tertiup angin sepoi-sepoi yang cukup segar..
Detik berikutnya.. zayyan menyadarai bahwa ia berada di sebuah kamar dengan kesan khas ketimuran..
Kamar dengan banyak jendela terbuka itu membuat udara segar masuk ketika hari yang zayyan amati sudah menjelang sore hari..
Di saat itu juga, zayyan terbangun kaget saat mengingat bahwa ia terbawa tornado dan hyunsik juga terikut..
Dengan gerakan cepat ia segera berdiri dari atas ranjang yang ternyata sangat tinggi..
Ranjang itu bukanlah tingkat, hanya ranjang biasa yang ternyata super besar.. Dan parahnya zayyan main asal turun aja dan berakhir jatuh dengan lutut lebih dulu menghantam lantai..
"Akh!!" Zayyan merintih sakit.. Baru ia sadari badannya juga sakit semua.. Dan sekarang ia malah jatuh dari atas tempat tidur... Apa tidak double sakitnya..
Mendengar rintihan kecil tersebut.. Sosok sebesar, mungkin 3 - 4 meter, berdiri di dekatnya.. Membuat zayyan teriak kaget dan mundur hingga tubuhnya bersandar di sudut antara dinding dan ranjang..
"Kau tak apa? Badanmu pasti masih sakit akibat jatuh dari langit.. Jangan banyak bergerak dulu" Ujarnya seraya mengangkat tubuh zayyan dengan satu tangan..
Zayyan terlihat seperti anak kucing sekarang.. Benar-benar seperti anak kucing..
"Ah lucunyaa.." Ujar si sosok pria tanpa sadar..
"Ah maaf.. Aku tak sengaja.. Kau istirahat lah dulu, temanmu juga masih tidur.. Tenang saja" Ujarnya lagi sambil meletakan Zayyan di atas tempat tidur dan menyelimuti pria manis itu dengan selimut yang cukup besar..
Tubuh zayyan yang ga mungil untuk ukuran manusia jadi sangat mungil gara-gara berada di ruangan super besar ini..
Zayyan yang diselimuti dan belum berniat untuk tidur malah menatap sosok pria besar di depannya dengan bingung..
Banyak hal yang mau di tanya.. Tapi yang pertama adalah kenapa ia besar sekali??????
Yang di tatap malah menggigit bibirnya gemas..
Manusia di depannya benar-benar keliatan mungil.. dengan mata polos dan kulit tan yang manis.. Zayyan beneran minta di gigit gigit.. Gemas..
"Istirahat lah dulu" Ujar si pria sebelum keluar dengan muka bersemu merah..
Sedangkan zayyan yang di tinggalkan makin menatapnya dengan berkedip heran nan polos..
-
Awalnya mau up sekretaris dulu, tapi ada eror.. Selain eror di wp, eror juga yang ngedit😭
Btw.. GUE SENENG BANGET TERNYATA SELAIN POSESIF, BEBERAPA FF ZAYYAN UKE UDH NYENTUH 1K PEMBACA AAAAAAAA...
makasih banyak atas waktu luang kalian.. Btw aing lagi mabok mikirin ff Z.A.Y.Y.A.N😭 malah di tambah ama sekretaris sksks..
Gapapa, nanti iseng" Aing up ff baru lagi.. Tapi wansyut👾
KAMU SEDANG MEMBACA
Eye [✔] Singzay
Short StoryZayyan mencuri sesuatu yang sangat berharga.. "dia bajak laut?" "dewa.." "tapi matanya 1.." "DEWA ZAYYAN DEWA!!" "dewa apaan yang matanya 1 doang.." "ASTAGA ZAYYAN UZUMAKI MINATO HASANAH!" "salah nama jncok" "bodo!"