Apa ku buat aja versi asli ni ff ya??
Mboh lah, nanti dulu :v
Keesokannya pun tiba tanpa di paksa..
Zayyan mengumpat kesal tatkala tubuhnya sudah terbalut baju khas yang membuatnya beberapa kali nangis..
Nangis ga terima gegara di paksa nikah, mana ga bisa kabur..
Sing memang suka menggodanya.. Tapi sepertinya ajakan nikah kemarin malam adalah serius..
Pagi ini berita dan undangan pernikahan sudah di sebar.. Balirung dan halaman sedang di hias.. Dan zayyan? Sedang menyedangkan beberapa baju pengantin..
"Cantik.. Next dulu" Ujar sing yang saat ini duduk bersandar dengan gagahnya di atas sofa depan zayyan..
"GA MAU!" itu terus yang zayyan teriakan sejak 1 jam yang lalu, dan sudah terhitung 15 kali sejak ia berganti baju sebanyak 15 kali itu pula..
"Pakai saja.. Nanti kau suka" Ujar sing kalem yang membuat vas bunga melayang ke arahnya..
sing yang di lempar hanya ketawa kecil, beuh kalo yang ngelempar rakyat jelata, udah abis jadi abu dah..
Baju berikutnya benar-benar membuat zayyan mau ngamuk..
Dari banyaknya baju, hanya yang ini saja yang paling kurang ajar..
udah tidak bisa berword-word zayyan saking shock nya..
"Nah ini baru cakep.. Yaudah pakai yang ini saja-"
"CAKEP NDASMU! SANGAT-SANGAT GA MAU!!"
"nolak, kamu hamil sekarang?" Ancam sing yang sebenarnya ga guna..
Mau nolak atau enggak, zayyan tetap aja hamil.. Ya walaupun naenanya beda waktu..
Nolak? Berarti sekarang
Ga nolak? Ya berarti nanti malam
Pengen berubah jadi titan zayyan tuh rasanya..
Trus nginjak-nginjak kepala sing saking kesalnya.. Bodolah kalo tuh mata copot lagi..
Kesel mah intinya..
"Pakaikan jubah untuknya.. Dan persiapkan dia.. Aku akan menunggu di balirung" Ujar sing sebelum pergi..
Namun sebelum itu, ia sempat mengecup pipi zayyan cepat.. Membuat zayyan menendang tulang keringnya walau berakhir mental..
Dengan kesal, zayyan hanya bisa mengomel sambil sedikit nangis..
Ya gimanapun zayyan juga manusia yang udah lelah emosi..
Baru 2 hari yang lalu dia nyuri mata sing, trus rumahnya hancur dan kemudian malah tinggal di rumah sing, trus baru kemarin dia temu kangen sama warga desa..
MASA HARI INI UDAH NIKAH..
BELUM ADA 3X24 JAM COK KETEMU SING.. UDAH MO NIKAH AJA!!!
GA TERIMA ZAYYAN TUH!!!
tapi mah akhirnya zayyan tetap "saya terima nikah dan kawinnya" Ketika ia dan sing berada di altar..
Berlatarkan matahari sore yang indah, sepasang insan ini melangsungkan pernikahan dengan mewah dan khidmat..
Sangat damai dan tentram..
Ya walau zayyannya masih ketar ketir karena tetiba jadi istri sah seorang dewa..
Setelah akad, sing pun dengan berani mencium bibir zayyan..
Awal yang lembut dan manis di lakukan sing supaya zayyan ga takut padanya.. Namun lama-kelamaan menjadi menuntut sehingga lex harus menarik leher sing agar zayyan tidak makin shock karnanya..
Setelah sadar apa yang ia lakukan, sing langsung segera memeluk zayyan dan mengecup ujung hidungnya kecil..
"Terima kasih telah menerimaku.. Aku tau kau terpaksa.. Tapi aku akan mengajarimu cara mencintaiku.. Aku akan selalu menjagamu, menemanimu, dan melindungimu sampai kapanpun.. Jangan merasa sendiri, karena sekarang ada aku di sisimu.. Ingatlah bahwa kau selalu di cinta oleh ku, oleh rakyatku, oleh warga desamu, bahkan oleh semesta ini.. Jangan ragu dan takut, karena aku akan selalu mendampingi langkahmu.. Maafkan aku yang membuat hidupmu berubah drastis dalam waktu singkat, namun aku berharap kau mampu untuk memahami rasa cinta besarku ini.. Karena aku-"
CHUP..
"Jangan banyak bacot.. Aku pusing" Ujar zayyan setelah mengecup bibir sing cepat..
"Nanti aku akan belajar, tapi hari ini istirahat dulu" Ujar zayyan lagi dan lagi-lagi mengecup bibir sing..
"Aku mungkin kaget, udahlah nikah, langsung dengan dewa.. Tapi aku akan menerima.. Toh takdir memang selucu ini.." Ujar zayyan lagi sambil sekali lagi mengecup bibir sing..
"Tetap sabar menungguku untuk mencintaimu ya.. Suamiku.."
Chup..
Dan akhir kata itu menghantarkan zayyan dalam mencium bibir sing dalam..
Ciuman lembut yang sangat romantis itu membuat seluruh warga Hebianis heboh terharu..
Betapa cantik dan penuh wibawa sekali ratu mereka.. Membuat semua orang terpukau..
Dan karena hal itu.. sing yang mendapat ciuman bertubi-tubi hingga di panggil suami hanya bisa tersenyum lebar..
Sangat lebar hingga lex ingin sekali melempar kepalanya dengan petir miliknya..
"Tunggu sebentar zayy" Ujar sing sebelum ia mundur beberapa langkah..
detik berikutnya, sing berubah menjadi burung rajawali dan terbang ke angkasa dengan gagah berani..
Ia sedang senang.. Dan perwujudan senangnya adalah terbang ke angkasa sambil berteriak senang..
Sedangkan zayyan...
"LAH AKU NIKAH SAMA UNGGAS?!"
-
selesai..
Terima kasih yang sudah baca..
Maaf kalo kurang, karena entah kenapa di ff yang ini mo buat yg fluffy aja..
Dan mau ngasi tau.. GES FF MABUK TUH DAH KELAR YA ga tau sih kalo ada sequel nya wkwkw TAPI DAH KELAR HEHEHE..
KAMU SEDANG MEMBACA
Eye [✔] Singzay
Short StoryZayyan mencuri sesuatu yang sangat berharga.. "dia bajak laut?" "dewa.." "tapi matanya 1.." "DEWA ZAYYAN DEWA!!" "dewa apaan yang matanya 1 doang.." "ASTAGA ZAYYAN UZUMAKI MINATO HASANAH!" "salah nama jncok" "bodo!"