7👾

294 38 1
                                    

Zayyan menggeliat dalam gendongan Sinrus.. Membuat pria itu gemas bukan main..

"Perkenalkan.. Namaku sinrus.. Namamu?" Tanyanya sambil mengelus bawah leher zayyan..

BENAR-BENAR DI ANGGAP KUCING DONG!!

"... Puurrrr" zayyan awalnya menolak tangan Sinrus.. Namun ia malah menikmatinya saat pria itu mengelus rambutnya lembut..

"Beneran kaya kucing hehe" Ujar sinrus sambil tiba-tiba mengecup pipi zayyan..

zayyan yang di kecup shock.. Dan langsung memberontak minta lepas..

"LEPAS IH!" omelnya galak..

Melihat hal itu sinrus langsung melepaskan zayyan, namun dengan iseng dia memegang celana zayyan.. Sehingga ketika pria manis itu mau turun ranjang untuk kabur, celananya malah terlepas dan menunjukan kaki mulus zayyan..

"Suit suit.. Mulus banget" Ujar deth yang membuat zayyan langsung sembunyi di bawah ranjang karena malu..

Mendengar itu, sinrus menatap deth tajam.. Ia entah kenapa tak suka..

"Aku pergi" Ujarnya galak sebelum menggendong zayyan dan menutup pantat zayyan dengan tangan besarnya..

"Aih, dasar posesif.. Btw, aku juga ingin melihat kakimu" Ujar deth sebelum menarik celana hyunsik..

"YAK! GA MAU!"

























-

lagi minim ide.. Skskkss

Ini kan sinrus dan deth belum di kenalin..

Trus.. Gue juga bingung abis itu ngapain :')

Hadehhh

Eye [✔] SingzayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang