11👾

288 37 2
                                    

Zayyan takjub melihat kota Hebianis dari dekat.. Ternyata warganya sangat ramah bintang 5!!!

Jajanan, makanan, baju, kain, semuanya terlihat sangat menarik..

Pipi zayyan sekarang sudah penuh dengan beberapa kue manis.. Membuat sing gemas melihatnya..

"Setelah ini kita ke desamu ya.. Abis itu barulah kau lanjut makan-makan lagi" Ujar sing yang membuat zayyan mengangguk semangat..

sebenarnya mereka akan jalan berempat.. Tapi deth malah membawa hyunsik pergi ke langit dulu.. Jadinya zayyan jalan berdua deh dengan sing..

"sing.. Beli makanan dulu boleh?" Tanya zayyan yang membuat sing mengernyit bingung.. Di tangan zayyan sudah penuh makanan.. Mau makanan apalagi?

"Kau bisa baca pikiranku! Jadi ga usah ngomel" Ujar zayyan kesal sendiri..

"Aku tak melulu membaca pikiranmu.. Jika ingin saja.." Ujar sing yang baru di pahami oleh zayyan..

"Ya udah, aku mau makanan untuk di bawa ke desaku.. Untuk orang desa.." Ujar zayyan yang di angguki paham oleh sing..

"Baiklah, pilihlah sesukamu" Ujar sing yang membuat zayyan senang..

Ia membeli beberapa roti, kue manis, hingga beberapa minuman..

Setelahnya mereka berdua pergi dengan kereta kuda khusus dewa..

"Jangan terbang! Mau lihat orang-orang" Ujar zayyan saat mendengar kepak sayap kuda di depan mereka..

Mendengar kemauan zayyan, sing si bucin hanya mengiyakan saja..

Jadinya mereka menaiki kereta kuda sambil di liatin orang-orang..

"Kenapa mereka melihat kita? Di sini jarang kah kereta kuda lewat?" Tanya zayyan penasaran..

"Bukannya jarang.. Aku itu pemimpin mereka.. Jadinya mereka penasaran ketika melihatku membawa seseorang" Ujar sing yang di angguki paham oleh zayyan..

Beberapa ada yang berbisik, beberapa ada yang menyapa, dan beberapa ada yang kagum..

Bukan hanya kagum pada sang dewa yang matanya udah jadi 2.. Tapi kagum pada wajah manis zayyan dengan muka polos ingin tahunya...

"Kenapa mereka melihatku seperti itu?" Tanya zayyan bingung..

"Ohh.. Mereka lagi kagum sama ratu negri ini" Jawab sing sambil tersenyum penuh arti..

"Ratu negri? OALAH COK!"

















































-

keknya tiada hari tanpa gangguin zayyan deh wkwkw

Sebenar-benarnya.. Cerita awalnya itu mau ku buat seperti.. Bentar mikir dulu, aku lupa judulnya awokawokawokawok..

Kek kingdom gitu.. Kan kalo kingdom tuh si uke nyerang ke tempat seme trus seme naena ma uke..

Nah mau buat kek kurleb gitu.. tapi.. Tapi pas baca referensi nya, ide awalnya malah ilang anjir😭

Malah keganti ama versi ini😭

Yoweslah gapapa, masih ada beberapa ff tema kolosal kerajaan mitologi yang masih belom gue up :v

Next niatnya kalo ga sejenis pedo (hehe) mau jenis anak kuliahan.. Tapi liat aja nanti :D

((MASIH MIKIRIN ENDING NI FF ANJER))

Eye [✔] SingzayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang