Malam harinya, zayyan di ajak oleh si pria untuk pergi ke sebuah ruangan..
Di sana ada hyunsik yang lagi meringkuk takut dengan tubuh bergetar..
Melihat itu, zayyan langsung saja berlari dan memanjat ranjang hyunsik untuk mendekati pria mantan buaya itu..
"HYUNSIK!" teriaknya yang ngebuat hyunsik kaget..
Melihat teman karibnya masih selamat, hyunsik langsung memeluk zayyan erat sampai mereka berdua jatuh dari ranjang..
"Astaga, jatuh lagi.." Ujar sebuah suara yang baru masuk..
Mendengar suara itu hyunsik langsung menarik zayyan untuk sembunyi di bawah ranjang dan membekap mulut teman karibnya agar tak ribut..
"Mereka dewa!" Ujar hyunsik tanpa suara..
Mendengar itu zayyan mengernyit..
Kalo dewa kok matanya 1
"dia bajak laut kali?"
"dewa.."
"tapi matanya 1.."
"DEWA ZAYYAN DEWA!!"
"dewa apaan yang matanya 1 doang.."
"ASTAGA ZAYYAN UZUMAKI MINATO HASANAH!"
"salah nama jancok"
"bodo!"
Itulah sepenggal debat tanpa suara hyunsik dan zayyan.. Yang menbuat dua pria di atas mereka gemas sendiri..
Debat tanpa suara tapi masih kedengaran.. Emang beda dua uke kesayangan kita ini..
"Sebelumnya pernah jatuh Deth?" Tanya suara lain yang zayyan yakini dia pria yang ada di kamar zayyan..
"Iya.. 3 kali malah karena ketakutan" Ujar si pria yang di panggil Deth..
Atau dewa Deth.. Dewa yang seharusnya ada di atas sana, bersama kakek buyutnya..
Bentar..
DETH?!
Hyunsik menatap zayyan shock.. zayyan yang di tatap malah bingung..
Ya emang kenapa kalo deth ada di sini? Berarti ini rumah deth kan?
"Coba liat di situ Sin, mereka ada gak? Keknya sembunyi deh.." Ujar deth membuyarkan lamunan zayyan..
Detik berikutnya, pria yang di panggil Sin atau Sinrus langsung menunduk dan menongolkan mukanya depan muka zayyan..
Melihat hal itu, hyunsik kaget dan segera mundur.. Namun pantatnya malah menabrak kaki deth dan membuatnya makin takut..
"Astaga kucing nakal ini" Ujar deth gemas sambil mengangkat hyunsik..
Di sebelahnya, Sinrus juga mengangkat zayyan..
Dan mereka berdua benar-benar terlihat seperti anak kucing yang sedang di angkat..
"HUAAAA!!" teriak hyunsik makin takut ketika mukanya berhadapan dengan Deth..
Deth yang mendengar itu hanya menatapnya datar sebelum memeluk hyunsik gemas..
"Milikku ini menggemaskan" Ujarnya yang membuat hyunsik menangis tak terima dan zayyan mengedipkan matanya shock....
"Punyaku juga menggemaskan.." Ujar Sinrus yang membuat zayyan menatapnya horor..
"APAAN! OGAH!"
-
Otak gue belok ke titan bride mulu😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Eye [✔] Singzay
ContoZayyan mencuri sesuatu yang sangat berharga.. "dia bajak laut?" "dewa.." "tapi matanya 1.." "DEWA ZAYYAN DEWA!!" "dewa apaan yang matanya 1 doang.." "ASTAGA ZAYYAN UZUMAKI MINATO HASANAH!" "salah nama jncok" "bodo!"