Tiga hari sudah mereka menjalin pasangan suami istri. Sebagai istri yang baik kini Retha dengan kegiatan paginya yang sangat sibuk berkutat di dapur.
"Masak apa lagi pagi ini?." Berpikir selama lima belas menit akhirnya memutuskan memasak ayam goreng saus dan sayur SOP saja di pagi ini.
Namun, acara memasaknya itu tidak berlangsung dengan mulus ada saja makhluk mengganggunya pagi ini siapa lagi kalau bukan suami tercintanya mas Adam.
"Mas lepas dulu aku lagi masak." Resah Retha namun pelukan itu tidak mau lepas sepertinya.
"Sebentar saja sayang, aku masih mau mencium aroma istriku di pagi hari."Mau tidak mau Retha menurut permintaan bayi besarnya itu.
...
Setelah drama pagi selesai, tiga jam lalu suaminya sudah berangkat. Namun sedetik kemudian Reta melihat sebuah map terpampang rapih di atas meja riasnya.
"Apa ini berkas penting? Aku telpon mas Adam saja deh." Berjalan pelan menuju nakas hingga dimana letak handphone itu berada.
Disisi lain....
"Halo sayang, ada apa?kau memerlukan sesuatu?."
"Ini ada berkas yang tertinggal,apa aku perlu membawakannya untukmu?."
"Astaggaa! Aku lupa itu berkas yang sangat penting. Sayang boleh aku minta tolong bawakan berkas itu
"Baiklah, aku akan mengantarnya, sekalian mengantar makan siang suamiku."
"Okee sayang, hati hati di jalan."
Retha mematikan telpon sepihak, niat membereskan makanan dan juga berkas yang akan di bawanya.
Tapi baru di ujung pintu Retha di kagetkan dengan kehadiran yang tidak terduga.
"Hai, bagaimana kabarmu?."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE TEACHER [Hiatus]
Teen FictionHanya sebatas cerita lika liku guru yang mencintai muridnya. Note : Jangan lihat dari covernya tapi lihatlah dulu isinya!