"Saya sudah depan rumahmu Retha. "
Anggukan dan jawaban ia dari Retha membuat panggilan itu terputus sepihak.
Berdandan seadanya, Retha yang sudah selesai dengan urusannya segera turun kebawah untuk menemui sang ke kasih.
Ohh iya mengenai kapan mereka jadian? Sejak dimana Retha tau isi hati Adam yang sebenarnya. Dan Adam di hari itu juga menembak seorang Retha untuk menjadi kekasihnya.
Menutup pintu mobil dan menguncinya perlahan. "Sudah siap untuk sekolah?. " Tanya Adam dengan nada yang cukup cerah hari ini.
"Siap dong, pak!. "
Adam seketika menengok kembali karena mendengar kata Retha barusan. "Hah? Apa tadi?. " Tanya Ada mendekati telinga nya di dekat wajah Retha.
"Siap dong, pak. " Ulangi Retha sekali lagi, dan dibalas gelengan Adam.
"Nah yang itu harus di ubah!. "
"Coba panggil saya Adam?, kalau kamu mau sih, kalau gak ya udah gak apa. "
"Okey Adam! Aku siap berangkat sekolah hari ini!. " Seru Retha tanpa disadarinya dan berakhir menunduk malu. "Maaf, saya terlalu semangat hehe. "
"Tidak apa apa, kalau begitu kita berangkat sekarang ya!. "
"Baik!. "
My Love Teacher
Sekolah sudah berjalan tiga jam lalu. Saat ini Retha sedang bersantai di taman dengan buku novel kesayangannya.
Tapi, ketenangannya itu terganggu, ketika seseorang tiba tiba menutup matanya dari belakang.
"Ih siapa sih ini!. " Kesal Retha yang sedang berlangsung, dan melepas paksa tangan itu dari kedua matanya.
"Ya ampun bapak! Kok ngagetin banget sih!. "
"Kaget? Maaf ya?. " Adam yang dari tadi duduk kini mendaratkan bokongnya di mana samping Retha yang masih kosong.
"Kamu gak masuk?. "
"Lagi jam kosong pak. " Jawaban Retha yang tanpa menghadap Adam dan hanya fokus terhadap novelnya.
"Waktu yang pas nih untuk kita berduaan. " Adam dengan jahilnya mendekati Retha dan merangkulnya perlahan. Namun Retha membalasnya dengan menepis tangan kekar itu kasar.
"Ih apaan sih Pak! Kita masih di sekolah! Kalau ada yang liat entar ketauan?. " Cemas Retha dan buru buru menjauhi Adam.
"Ohh kalau di luar sekolah berarti boleh dong?. "
"Terserah bapak aja!. "
Adam dan Retha sedang bercanda tawa di sekitaran taman belakang sekolah mereka. Tanpa menyadari keadaan sekitar.
Karena berpikir waktu sudah menunjukan waktu pulang, Retha dan Adam segera bangkit dari zona nyamannya dan bergegas pulang untuk ber istirahat.
Tapi nampaknya kegiatan mereka sedari tadi ada seseorang yang memantau dari jauh yang tanpa mereka sadari.
"Oh jadi ini yang buat Adam menolak untuk menikah? Lihat saja nanti!. "
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE TEACHER [Hiatus]
Teen FictionHanya sebatas cerita lika liku guru yang mencintai muridnya. Note : Jangan lihat dari covernya tapi lihatlah dulu isinya!