"Y/n"
Panggil Renjun yang berlari dan memeluk y/n yang membuat y/n kaget, dan TREASURE terlihat sangat tidak senang melihat y/n yang di peluk oleh Renjun.
"Heh lo datang datang maen peluk aje" ucap jeongwoo yang menarik tubuh Renjun dan melepaskan pelukannya.
"Y/n mereka siapa?? " tanya Renjun sembari menunjuk TREASURE.
"Mereka yang udh nolongin gua, dan lo gk usah khawatir gua gak papa kok. Dan itu juga berkat mereka" ucap y/n yang membuat ke-12 mafia itu tersenyum mendengar itu.
"Ooo gitu, yaudah yuk kita pulang, nanti Rose eonni sama eomma mu mencari mu" ajak Renjun yang menggenggam tangan y/n.
"Lo siapa nya y/n siih, kok maen peluk, pegangan tangan?? " tanya haruto.
"Ini Renjun sahabat gua dari kecil" Jawab y/n.
"Ooh sahabat doang kan, berarti masih ada kesempatan dong buat kita dapetin lo y/n" senang jaehyuk.
"Udhh deh jangan bahas itu lgi, gua mau pulang sama Renjun. Gomawo-yo kalian udhh tolongin gua"ucap y/n malas menanggapi nya.
"Tunggu, cowok itu yang waktu itu datang ke cafe kan? " sambung Renjun yang menunjuk Doyoung.
"Ohh anyeong kita bertemu lagi kenalin gua kim Doyoung, dan calon pacarnya y/n"salam Doyoung ke Renjun.
"Gak lo aja kali, kita juga" ucap Junkyu pada Doyoung.
"Ni maksudnya kalian semua suka sama y/n? " tanya Renjun yang kaget, dan TREASURE hanya mengangguk tersenyum ke arah y/n.
"Udh deh gua mau pulang, udah ini si Jeno nanti juga sadar" lalu y/n berjalan duluan ke luar.
[Di rumah Hyunjin dan Yeji]
"Jin, gua tiba-tiba kangen ibu. Walaupun dia bukan ibu kandung kita, tapi dia sudah membesarkan kita dan sudah menjadi seperti ibu kandung kita" ucap Yeji yang terlihat sedih.
"Gua juga Yej,tapi kita tidak bisa menemukan nya sampai sekarang" sambung Hyunjin lalu menghela napas.
Lalu Yeji mengambil foto seorang wanita yang ada di meja.
"Eomma eodiga?, naega bogoshipo" gumam Yeji sembari mengusap foto wanita itu, dan memeluk erat foto tersebut.
Hyunjin mendekati saudaranya itu dan mengusap punggung Yeji, dan memeluk nya.
"Kita pasti akan menemukan eomma, gua yakin dia masih hidup dan dia juga mungkin mencari kita juga" ucap Hyunjin menenangkan Yeji.
Yeji mengangguk dan tersenyum menatap Hyunjin.
[Balik lagi ke TREASURE]
Doyoung, Haruto, Jeongwoo, dan Junghwan tengah berenang di malam hari.
"Hyung.... Kayaknya kita harus bertindak deh, saingan kita nambah 1. Renjun kalau gua liat kayaknya dia juga suka sama y/n" ucap Junghwan yang duduk di pinggir jalan kolam.
"Bukan kayaknya lagi, tapi Renjun emang suka sama y/n. Tapi gua ada rencana supaya Renjun gak deket lagi sama y/n" sambung Doyoung yang tersenyum smirk.
Ke-3 adik nya saling menatap satu sama lain.
"Bagus deh kalau udh punya rencana, nanti kasih tau kita apa rencana nya. Sekarang gua mau ke kamar" ucap Haruto lalu pergi dari sana.
Doyoung, Jeongwoo, dan Junghwan melanjutkan renang nya.
🌼Keesokan harinya🌼
Seperti biasa, y/n bekerja di cafe milik-Nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙾𝙱𝚂𝙴𝚂𝚂𝙸𝙾𝙽 𝙼𝙰𝙵𝙸𝙰 || 𝚃𝚁𝙴𝙰𝚂𝚄𝚁𝙴 𝙾𝚃𝟷𝟸 ||𝙷𝙸𝙰𝚃𝚄𝚂
Fantasy𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝:𝟸𝟹 𝚊𝚙𝚛𝚒𝚕 𝟸𝟶𝟸𝟺 𝙴𝚗𝚍:𝚢𝚘 𝚗𝚍𝚊𝚔 𝚝𝚊𝚞 𝚔𝚘𝚔 𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚊𝚢𝚊