Rose baru saja masuk ke dalam rumah, namun yang ia khawatirkan sekarang adalah adiknya yaitu Y/n.
"Duh Y/n kayaknya belum balik nih... Huh tapi gua gak boleh keliatan panik dan khawatir kayak gini di depan eomma... Ok gua harus tenang" batin Rose yang perlahan berjalan menuju kamar nya.
"Rose kamu udh pulang" ucap eomma yang baru keluar dari kamar nya yang membuat Rose menghentikan langkahnya.
"Oh eomma.. Iya aku baru pulang...aku kira ibu udah tidur" ucap Rose yang berusaha menyembunyikan perasaan paniknya.
"Ohh iya Y/n tadi kirim pesan ke eomma, katanya dia gak pulang malam ini karena Renjun sakit katanya. Jadi dia mau nemenin Renjun untuk malam ini" sambung eomma.
"Oh jinjja.. Ooo pantesan jam segini belum pulang, yaudah eomma aku mau bersih bersih dulu ya" eomma membalas dengan anggukan kecil dan senyuman manis nya.
[Di rumah TREASURE]
"Hari ini gua sama sekali gak ketemu y/n, Mmm besok gua harus ke cafe nya" gumam Asahi sembari terduduk sendiri di sofa.
"Gua gak di ajak nih" ucap Jaehyuk yang tiba-tiba sudah duduk di sebelahnya.
"Enggak" singkat Asahi lalu pergi meninggalkan Jaehyuk.
"Yak! " teriak Jaehyuk pada Asahi yang berjalan keluar dari sana.
[Di tempat lain]
"Pekerjaan kita selesai" senang Jihoon yang membuka beberapa koper yang penuh dengan uang.
"Tentu saja.. Yasudah kita pulang dan bagikan ini pada anak anak di rumah" ucap Hyunsuk.
"Mm kayaknya kita seperti menghidupi 10 anak ya" tawa Jihoon lalu Hyunsuk ikut tertawa.
[Pov Y/n]
Dorrr....
"Aaaaa" teriak Y/n karena laki-laki yang hendak menusuk y/n tertembak dibagian dahinya, lalu y/n perlahan melihat ke arah belakangnya. Dan melihat siluet seseorang, dan itu seorang laki-laki lagi.
"Ooo handphone gua" ucap y/n dan mengambil ponsel nya yang sempat di rebut oleh laki-laki tersebut dan mengirimkan pesan yang tak pulang malam ini pada eomma nya.
"Ya udah ke kirim pesan nya, nanti kalau eomma nanyain gimana? " gumam y/n saat melihat pesan yang dikirim oleh laki-laki itu.
"Gwenchana? " tanya Haruto yang mendekati y/n.
"Oo, jadi lo yang nembak dia? " tanya Y/n yang di jawab dengan anggukan kecil oleh Haruto.
"Lo mau pulang kan, kajja gua anterin" sambung Haruto dan membantu y/n bangun dari duduknya, tapi y/n malah terdiam sesaat karena mungkin eomma nya berpikir y/n tidak akan pulang karena Renjun sakit.
"Waeyo? "tanya Haruto karena melihat y/n yang terdiam.
" Aniya.. Kajja"jawab y/n dan mereka pun berjalan bersama.
"Aiiss.. Gua keduluan, siapa laki-laki itu... Gua harus cari tau" gumam beomgyu yang melihat y/n dan Haruto dari kejauhan.
🌼Skip time🌼
"Thanks ya udah tolongin gua sama udah anterin gua" ucap y/n tersenyum pada Haruto.
"Nee.. Lo harus lebih hati hati lagi. Oh iya gua minta nomor telpon lo dong, ya siapa tau kalau lo lagi butuh bantuan lo bisa telpon gua" minta Haruto.
Y/n pun memberikan nomor telponnya pada Haruto.
"Oh iya, mayat laki-laki tadi gimana? " tanya Y/n yang baru ingat soal laki-laki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙾𝙱𝚂𝙴𝚂𝚂𝙸𝙾𝙽 𝙼𝙰𝙵𝙸𝙰 || 𝚃𝚁𝙴𝙰𝚂𝚄𝚁𝙴 𝙾𝚃𝟷𝟸 ||𝙷𝙸𝙰𝚃𝚄𝚂
Fantasi𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝:𝟸𝟹 𝚊𝚙𝚛𝚒𝚕 𝟸𝟶𝟸𝟺 𝙴𝚗𝚍:𝚢𝚘 𝚗𝚍𝚊𝚔 𝚝𝚊𝚞 𝚔𝚘𝚔 𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚊𝚢𝚊