Saat mobil Beomgyu hampir menyusul y/n yang sedang berlari, tiba-tiba ada 1 mobil yang mendahului-nya dan orang itu menarik y/n kedalam mobilnya.
"Mwoya?!, mobil siapa tuh? " tanya Heeseung.
"Kurang ajar, berani beraninya dia bawa y/n pergi dari sini" kesal Beomgyu.
Lalu Heeseung dan Beomgyu mengejar mobil itu.
[Pov y/n]
"Jaehyuk? " y/n memperhatikan Jaehyuk yang sedang menyetir.
"Mianhae y/n, gua udah bikin lo makin takut tenang aja gua bakal bawa lo pergi dari Beomgyu" jawaban Jaehyuk membuat y/n sedikit lega.
"Andwae.... " gumam y/n yang takut karena mobil Jaehyuk berhasil dicegat oleh mobil Beomgyu.
Jaehyuk yang melihat y/n ketakutan langsung menggenggam tangan y/n.
"Y/n-a, tunggu di sini lo jangan khawatir gua bakal jagain lo" ucap Jaehyuk lalu saat ia hendak keluar dari mobilnya.
Y/n malah menahan tangan Jaehyuk.
"Hati-hati... " ucap y/n yang takut kalau Jaehyuk kan terluka karena-nya.
Jaehyuk hanya tersenyum pada y/n, lalu ia pun keluar dari mobilnya.
"Ya!!!! Kembalikan y/n, y/n hanya milik gua" teriak Beomgyu saat Jaehyuk keluar dari mobilnya.
"Ck... Y/n itu gak mau sama lo.. Karena lo yang udah ngehancurin hidup y/n.. Sampai kapan pun y/n gak akan pernah jatuh ke tangan lo" jawab Jaehyuk membuat Beomgyu tambah marah.
Beomgyu dan Jaehyuk pun berkelahi, sedangkan Heeseung diam diam berjalan kearah mobil Jaehyuk untuk membawa y/n pergi dari sana.
[Pov Hyunjin]
Hyunjin terlihat termenung terduduk sendirian, lalu ia menoleh kearah foto Yeji yang ada di meja.
"Yeji-a, mianhae... Karena keegoisan gua, lo yang harus turun tangan dan pergi kaya gini" ia pun menghela napas dengan penuh penyesalan.
Lalu ia melihat bayangan seorang perempuan mendekati Hyunjin, dan duduk disebelah Hyunjin.
"Rose.. Gua bener-bener nyesel karena gua malah mentingin perasaan gua, dibandingkan tujuan gua sama Yeji"
"Gua tau perasaan lo gimana, tapi lo jangan kaya gini terus nanti Yeji gak akan tenang disana" ucap Rose dan Hyunjin pun memeluk Rose.
"Gomawo.. Karena selama ini lo mau tinggal bareng gua dan selalu ada buat gua" ucap Hyunjin ia pun mempererat pelukan-nya.
*kalo kalian tanya
"Kenapa Rose bisa sama Hyunjin?
"Bukannya Rose hilang ya?
"Kenapa Rose bisa tinggal sama Hyunjin? Kalau dia hilang harusnya pulang kerumah eomma nya?
Jadi Rose selama sebulan hilang, ia ternyata mengalami kecelakaan mobil dijalan saat ia sedang dalam perjalanan pulang, dan untungnya ada Hyunjin yang menolong Rose dan membawa Rose kerumah sakit.
Dan karena kecelakaan itu.. Rose jdi ingat sama masa lalunya.. Namun sayangnya yang dia ingat, adalah dia menjadi amnesia karena mendiang appa nya, pikir Rose y/n dan eomma nya ( IU ) itu menganggap Rose sebagai keluarga-nya karena y/n dan eomma nya merasa bersalah atas perbuatan appa nya.
Dan kini Hyunjin dan Rose bekerja sama untuk membalaskan dendam mereka ke y/n.
*kalian ngerti gak? Kalo kalian gak ngerti gak papa kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙾𝙱𝚂𝙴𝚂𝚂𝙸𝙾𝙽 𝙼𝙰𝙵𝙸𝙰 || 𝚃𝚁𝙴𝙰𝚂𝚄𝚁𝙴 𝙾𝚃𝟷𝟸 ||𝙷𝙸𝙰𝚃𝚄𝚂
Fantasy𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝:𝟸𝟹 𝚊𝚙𝚛𝚒𝚕 𝟸𝟶𝟸𝟺 𝙴𝚗𝚍:𝚢𝚘 𝚗𝚍𝚊𝚔 𝚝𝚊𝚞 𝚔𝚘𝚔 𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚊𝚢𝚊