chapter 11

76 5 2
                                    

Y/n dan Junghwan pun akhirnya sampai dirumah y/n.

Y/n menatap rumahnya dengan mata yang berkaca-kaca.

"Junghwan-a kajja... " ajak y/n pada junghwan agar ikut masuk.

Junghwan mengangguk dan berjalan mengikuti y/n dibelakangnya.

Ceklek...

Pintu terbuka oleh y/n yang membuat eomma nya (IU) yang sedang duduk menoleh kearah y/n.

"Y/n?!!.... Y/n-a" lirih eomma yang mulai terisak dan berlari memeluk y/n yang masih berdiri didepan pintu.

"Eomma... Hiks.. Hiks..." y/n hanya menangis sembari memeluk erat eomma nya.

Junghwan terdiam melihat y/n dan eomma nya, ia sedih melihat   y/n menangis.

                          [Skip time]

Y/n, eomma dan Junghwan tengah duduk disofa.

"Junghwan-a, gomawo.. Karena kamu udah temuin y/n dan mianhae juga kepada semua saudara kamu ya mianhae juga karena saudara kamu harus masuk rumah sakit karena ini"

Ucap eomma (IU) berbicara pada Junghwan *btw kejadian yang itu udah diceritain sama y/n semuanya.

"Oh iya eomma.. Rose eonni mana? " tanya y/n yang membuat eomma terdiam.

"Eomma kenapa? " bingung y/n karena eommanya diam saja, dan sebenarnya Junghwan pun sudah tau kalau Rose hilang.

"Sebenarnya.....

"Maksud eomma??.... Maksud eomma Rose eonni hilang juga? " kaget y/n tak percaya setelah eomma bilang kalau Rose juga hilang.

"Nee y/n, sebenarnya gua sama yang lain juga udah tau kalau eonni lo juga hilang" sambung Junghwan.

"Kok lo gak bilang sih? "

"Sorry ya, soalnya tadi keadaan lo tadi lagu gak baik baik aja takutnya lo syok banget pas denger kabar ini"

"Rose eonni"sedih y/n.

"Lo tenang aja y/n, gua sama Hyung-hyung gua bkalan bantu cari eonni lo"

"Jinjja?? " antusias y/n dan Junghwan pun mengangguk.

"Gomawo" tanpa sadar y/n langsung memeluk Junghwan.

Junghwan kaget+senang sih, tapi ia sekilas melirik eomma y/n yang tersenyum melihat apa yang y/n lakukan.

             [Pov Rose dan Hyunjin]

"Ternyata masih tutup nih cafe, berarti y/n masih hilang.. Ck, andai aja dia mati kalau nggak??!!!" ucap Rose saat ia melihat toko y/n yang masih tertutup.

"Lo tenang aja Rose, kalau dia masih hidup kita tinggal bunuh dia aja" ucap Hyunjin menenangkan Rose yang udah geram.

"Atau enggak kita liat aja kerumahnya, lo gak papa kan? " tanya Hyunjin.

"Gak papa lah, mereka bukan siapa siapa gua kok" jawab Rose.

              [Pov y/n dan Junghwan]

Kini y/n eomma dan Junghwan kembali ke rumah sakit.

"Gimana keadaan mereka? " tanya y/n yang baru datang.

"Mereka baik-baik aja kok, mereka cuma belum sadar aja" jawab Mashiho yang membuat y/n bernapas lega.

"Yang lain kemana? " tanya Junghwan pada Mashiho, Yoshi dan Haruto.

"Yang lain ada urusan, jadi mereka pulang duluan" Jawab Haruto.

"Kalian tidak pulang dulu untuk istirahat dan ganti pakaian?, mereka biar tante sama y/n aja yang tungguin" tawar eomma(IU).

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝙾𝙱𝚂𝙴𝚂𝚂𝙸𝙾𝙽 𝙼𝙰𝙵𝙸𝙰 || 𝚃𝚁𝙴𝙰𝚂𝚄𝚁𝙴 𝙾𝚃𝟷𝟸 ||𝙷𝙸𝙰𝚃𝚄𝚂 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang