Keesokan harinya
"Kenapa akhir akhir ini kepalaku sering sakit ya" gumam Rose berpikir, kini ia sedang turun menggunakan eskalator.
Tiba tiba Rose merasakan sakit di bagian kepala nya, ia pun hampir terjatuh untung nya ada beberapa orang yang membantu nya.
Dorr.. Door.. Doorr..
"Aaaaaa" teriak Rose yang ditembak di bagian perut, tangan dan kepalanya. Ada seorang laki-laki yang sudah dilumuri darah pun mendekati nya.
"Ms. Chaeyoung" panggil laki-laki itu.
Dor.. Door.. Dorr.. Door.. Doorr..
Tembakan itu pun mengenai laki-laki tersebut.
"Andwae" teriak IU air matanya yang sudah membasahi pipinya, lalu ia berlari mendekati laki-laki itu dan menangis tanpa henti.
"Apa itu?.. Apa yang barusan aku lihat?, dan.. Eomma? Laki-laki itu siapa?" gumam Rose dan ia kembali berdiri dibantu beberapa orang lalu ia pun pergi dari kantor.
[Ditempat lain]
Y/n perlahan membuka matanya dan membenarkan posisi nya.
Alangkah kaget nya ia baru menyadari bahwa ia sedang berada di rumah orang lain yaitu Jeno.
Y/n masih ingat ini adalah ruangan yang dimana ia pernah juga di culik dan diikat di ruangan ini, namun y/n sedikit heran kenapa kali ini Jeno tidak mengikat nya?.
"Nyenyak banget ya tidurnya.. Mianhae-yo gua gak pindahin lo ke kamar"senyum Jeno yang duduk disofa.
"Lo gak ada kapok kapoknya ya.. Lo sampe babak belur, pingsan kek apa kek lo kayaknya gak bakal berhenti sampe lo mati deh.. Heh percuma lo culik gua gak ada gunanya" cerocos y/n yang membuat Jeno tertawa.
"Dih ketawa lo.. Dipikir gua ngelawak gitu" kesal y/n, namun Jeno tertawa lagi.
"Lo lucu banget si.. Y/n..aduhh..." ketawa Jeno.
Jeno lalu terdiam dan perlahan mendekati y/n.
"Y/n-a, lo harus jadi milik gua.. Dan untuk itu lo harus ada di tempat yang aman" bisik Jeno pada y/n, dan setelah itu ia menarik tangan y/n dan berusaha membawa y/n ke luar rumah.
Y/n terdiam karena ia tau ia akan dibawa ke luar rumah.
Saat Jeno hendak memasukkan y/n ke dalam mobil, y/n menginjak kaki Jeno lalu menendangnya lalu ia pun berlari.
"Akhh... Kurang ajar, lee y/n lo pikir lo bisa lepas dari gua.. " ringis Jeno lalu terbangun melihat y/n yang berlari semakin jauh darinya.
[Pov TREASURE]
"Lo napa sih Hyung... Perasaan dari semalem bengong mulu.. Jangan jangan lo gak bisa tidur juga? " tanya Asahi yang duduk disebelah Yoshi.
Yoshi terdiam sesaat, saat hendak menjawab pertanyaan Asahi. Tiba-tiba Junghwan berlari dan berteriak dengan keras sembari masuk ke rumah memanggil para hyungnya.
"Hyung!..... Hyung! " teriak Junghwan dengan tergesa-gesa, lalu para Hyung nya menghampiri nya satu persatu.
"Wae?? "
"Napa si lo teriak teriak"
"Apa ada masalah? "
Tanya para Hyung nya satu persatu.
"Y/n"
"Who??, y/n,kenapa dengan y/n??, apa yang terjadi? " potong Yoshi dan membuat semuanya menatap ke arah Yoshi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙾𝙱𝚂𝙴𝚂𝚂𝙸𝙾𝙽 𝙼𝙰𝙵𝙸𝙰 || 𝚃𝚁𝙴𝙰𝚂𝚄𝚁𝙴 𝙾𝚃𝟷𝟸 ||𝙷𝙸𝙰𝚃𝚄𝚂
Fantasy𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝:𝟸𝟹 𝚊𝚙𝚛𝚒𝚕 𝟸𝟶𝟸𝟺 𝙴𝚗𝚍:𝚢𝚘 𝚗𝚍𝚊𝚔 𝚝𝚊𝚞 𝚔𝚘𝚔 𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚊𝚢𝚊