HIATUS

49 3 2
                                    

HALLO SEMUA NYAAA
APA KABAR? BAIK OK, AKU MAU MINTA MAAF KARENA UDAH HAMPIR 1 MINGGU GAK UP.

MAAFIN YA KARENA HAMPIR SEMINGGU AN INI AKU LUMAYAN SIBUK SAMA TUGAS SEKOLAH.

JADI, KEMUNGKINAN AKU MEMUTUSKAN UNTUK 𝐇𝐈𝐀𝐓𝐔𝐒 SEMENTARA YA.

MUNGKIN INI TERLALU MENDADAK YA TAPI MAU GIMANA LAGI, KARENA BIKIN WATTPAD ITU LUMAYAN SUSAH DAN RIBET KARENA HARUS BAGI WAKTU UNTUK NGERJAIN INI ITU.

DAN JUGA ASAL KALIAN TAU AKU AJA BIKIN WATTPAD ITU 1 BAB NYA AJA HAMPIR 2-3 HARI MAKANYA AKU SELALU TELAT UP NYA.

TERUS KEMARIN AKU BARU INGET KALAU AKU BELUM UP WATTPAD, KEMARIN ITU AKU SEBENERNYA MAU UP CUMA BANYAK BANGET KERJAAN YANG HARUS AKU LAKUKAN.

DAN AKHIRNYA AKU MEMUTUSKAN UNTUK 𝐇𝐈𝐀𝐓𝐔𝐒 SEMENTARA, TAPI AKU JUGA SANGAT BERTERIMA KASIH KARENA KALIAN UDAH MAU NUNGGUIN AKU UP DAN JUGA MAKASIH UDAH VOTE AKU.

ASALKAN KALIAN TAU TIAP KALI KALIAN VOTE AKU LANGSUNG TERIAK TERIAK SAMPE AKU DIMARAHIN MAMA AKU TAU.

UDAH AJA YA KALAU BEGITU KARNA AKU HARUS NGERJAIN TUGAS DULU TAKUTNYA NANTI KEMALEMAN, INTINYA MAKASIH DEH BANYAK BANYAK DAN JUGA MAAF YA UDAH BUAT KALIAN NUNGGU AKU BUAT UP TAPI PAS AKU UP MALAH BAWA KABAR BURUK.

YAUDAH KALAU GITU BYEE BYE BYE BYE BYE BYE BYE BYE BYE👋👋👋 BYE BYE BYE BYE.

DAN JANGAN LUPA VOTE AKU YA DAN JANGAN LUPA FOLLOW AKU BIAR KALIAN GAK KETINGGALAN KALAU AKU UP/BIKIN WATTPAD BARU JADIIII

BYEE BYE BYE BYE BYE BYE BYE BYE👋👋👋👋👋👋👋 BYE BYE BYE BYE BYE BYE BYE BYE👋👋👋

𝙾𝙱𝚂𝙴𝚂𝚂𝙸𝙾𝙽 𝙼𝙰𝙵𝙸𝙰 || 𝚃𝚁𝙴𝙰𝚂𝚄𝚁𝙴 𝙾𝚃𝟷𝟸 ||𝙷𝙸𝙰𝚃𝚄𝚂 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang