Awan dan Laras harus menjalani hubungan jarak jauh setelah Laras berangkat ke luar negeri untuk melanjutkan pendidikannya. Meskipun berat, mereka berdua memutuskan untuk tetap menjalin hubungan dan saling mendukung satu sama lain.
Mereka berkomunikasi secara rutin melalui telepon, video call, dan pesan singkat. Awan dan Laras selalu berusaha untuk berbagi cerita dan momen-momen penting dalam hidup mereka, meskipun terpisah jarak.
Laras selalu memberikan dukungan dan semangat kepada Awan dalam mewujudkan mimpinya menjadi seorang musisi terkenal. Ia selalu mendengarkan lagu-lagu ciptaan Awan dan memberikan komentar yang membangun.
Laras juga selalu menonton live dalam setiap acara penting Awan, seperti konser, peluncuran album, dan penghargaan musik. Ia selalu menjadi orang pertama yang memberikan ucapan selamat dan dukungan kepada Awan melalu daring.
Awan tidak pernah goyah dalam semangatnya untuk meraih mimpi. Ia terus bekerja keras untuk mengembangkan bakat dan kemampuannya. Ia sering mengikuti berbagai workshop musik, berkolaborasi dengan musisi lain, dan menimba ilmu dari para profesional di industri musik.
Awan juga selalu berusaha untuk tampil di berbagai acara musik, baik di dalam maupun di luar negeri. Ia ingin menunjukkan kepada dunia bahwa ia adalah seorang musisi yang berbakat dan layak diperhitungkan.
Meskipun Awan dan Laras selalu berkomunikasi dengan rutin, mereka tidak dapat memungkiri rasa rindu yang mendalam. Mereka merindukan momen-momen kebersamaan, sentuhan fisik, dan tawa canda yang hangat.
Terkadang, keraguan dan rasa cemas pun muncul di benak mereka. Awan khawatir Laras akan menemukan cinta baru di negeri orang, sedangkan Laras khawatir Awan akan tergoda oleh wanita lain di sekitarnya.
Namun, Awan dan Laras selalu berusaha untuk saling percaya dan terbuka satu sama lain. Mereka selalu membicarakan keraguan dan kekhawatiran mereka dengan jujur dan terbuka.
Mereka yakin bahwa cinta mereka cukup kuat untuk mengatasi semua rintangan, termasuk jarak dan waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Mimpi Awan di Bawah Langit Kelabu
RomancePernahkah kamu merasa terjebak antara mimpi dan kenyataan? Awan, seorang siswa SMA kelas 1 yang biasa-biasa saja, merasakan dilema itu setiap hari. Di satu sisi, ia ingin mengejar mimpinya menjadi seorang musisi terkenal. Di sisi lain, ia tertekan o...