pengen jadi seleb TikTok🙄🙄

57 5 0
                                    

happy reading....

Waktu menunjukan pukul 2 siang saat ini, Junghwan notabennya sebagai ibu rumah tangga yang tidak memiliki kegiatan diluar ini merasa kesepian, karena tidak ada satu orang pun dirumahnya. Junghwan merasa kesepian saat ini suaminya yang memang sedang bekerja dan pulang saat petang nanti, dan kedua anaknya sedang melakukan kegiatan eskul di sekolahnya jadi karena itulah Junghwan merasa bosan dan kesepian.

Enya Sama babeh nya Junghwan bilang dia akan datang berkunjung kerumahnya namun ntah mengapa belum juga sampai, akhirnya junghwan memutuskan untuk merebahkan diri di kasur miliknya sambil men-scroll akun tiktok untuk membuang kejenuhan. Setelah sekian lama men-scroll akun tiktok miliknya, Junghwan menemukan satu video yang menarik perhatiannya

"Kayanya kalo aku bikin tiktok kaya gini bakal viral juga deh, kan aku sexy aku juga jago dance lumayan buat menghilangkan bosen, soalnya mereka ( suami dan anaknya Junghwan ) lagi pada sok sibuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kayanya kalo aku bikin tiktok kaya gini bakal viral juga deh, kan aku sexy aku juga jago dance lumayan buat menghilangkan bosen, soalnya mereka ( suami dan anaknya Junghwan ) lagi pada sok sibuk."

"aku mau nyoba deh joget² kaya gitu mumpung gak ada Abang🤫🤫😁😁"

(anggap saja ini Junghwan yang lagi pake baju sexy yah guys)

setelah beberapa menit ada lah 2 lagu Junghwan putar sambil berjoget ria, satu video sudah berhasil dia upload, disitulah Junghwan ketagihan dan berencana memutar lagu yang lain dan dengan disertai joged-an maut nya.

namun karena terlalu asik menari didepan cermin full body nya, Junghwan tak sadar jika sang suami sudah pulang dari kantor, dan beberapa kali berusaha memanggil Junghwan namun tak ada respon dari si empunya, karena suara musik yang mengalun di seluruh kamar ditambah kamarnya ini kedap suara jadi ya sudah dia tidak bisa mendengar jika suaminya itu memanggil dirinya.

" adek, sayang Abang pulang"
teriak Jeongwoo namun tak ada respon dari sang istri pergi kemana istrinya itu sampai² dia tak mendengar teriakan Jeongwoo

" adek sayang Abang pulang, kamu dimana sih?"
panggil Jeongwoo lagi namun tetap tak ada respon, akhirnya Jeongwoo memutuskan untuk mengecek kedalam kamarnya mungkin Junghwan sedang tidur.
sesampainya Jeongwoo dikamar dan membuka pintu
cklek...

"ya ampun adek, kamu ngapain joget² disini, Abang panggil dari tadi loh gak denger emang😠😠"

" ih Abang ngagetin, ih adek mau jadi seleb TikTok Abang kaya si fujian² itu loh bang"

" buat apa kaya gitu Abang tanya, kurang kerjaan yah kamu joget² kaya gitu, matiin videonya Abang kagak demen yah kalo adek begini."
marah Jeongwoo

" Abang, adek kan cuma joget biasa Abang, Abang pan tau adek dulunya dancer🥺🥺"

"JUNGHWAN MATIIN SEKARANG ATAU SAYA BANTING HP KAMU."

" Abang bentak adek, pokoknya adek mau jadi seleb TikTok ☹️☹️😭"

PRANG!!!!!

Habis sudah kesabaran Jeongwoo, dia melempar handphone Junghwan kelantai hingga hancur, sebenarnya Jeongwoo tidak pernah melarang Junghwan untuk bermain ponsel namun yang jadi masalahnya disini pakaian Junghwan yang sedikit terbuka, dan minim itu yang membuatnya naik darah.

" Ya ampun woo, kamu apain Junghwan sampe nangis gitu?"
tanya oje khawatir karena melihat anaknya tengah terisak, akhirnya enyak Oje datang juga.

" nih nyak, anaknya mau jadi seleb TikTok yang joget² pake baju seksi pamerin dada sama pantatnya😒😡😡."
jawab Jeongwoo kesal.

" woo udah kasian jangan dibentak terus ya, bicarain baik² yah. enyak tau Junghwan emang bandel anaknya, jadi mending kalian masuk kamar selesai-in masalah kalian baik², malu kalo dilihat Ochi sama Rora nanti."
ucap oje menenangkan menantunya yang sedang marah itu, ternyata diam² Jeongwoo kalo marah serem juga yah🥺

" gimana gak kesel nyak, suami baru pulang kerja capek, bukannya disambut istri malah liat istrinya lagi pamer tubuhnya di depan kamera, kan dongkol nyak😠😠"

" yaudah kamu tenang dulu woo, takut anak² kamu liat jadi contoh gak baik. udah sana kamu bersih² dulu mandi biar enak, adek sini enya mau ngomong sama kamu."

" hiks,,,, hiks,,,, takut s-sama a-bang, adek dibentak tadi sama Abang. hiks..."

" ya udah sini enya, bikinin teh dulu yah, biar kamu enakan, duduk yuk kita ngobrol berdua yah, mumpung babeh gak ada kita ngobrol² dulu berdua, mau yah?"

" hmmmm"
Junghwan hanya menganggukkan kepalanya tanda setuju
jujur baru kali ini Junghwan melihat suaminya semarah ini, lihat handphone Junghwan yang hancur tak berbekas itu Junghwan semakin menangis dan terisak.

" enya, Juju salah yah, sampe Abang marah Kaya gini.
Juju kn cuma pengen mengisi waktu luang, abis tadi GK ada orang dirumah jadi Juju merasa bosen terus Juju liat tiktok banyak seleb yang pada joged² terus viral nyak, jadi Juju mau kaya gitu."
ucap Junghwan panjang × lebar."

" Juju gak salah kok sayang cuma suami kamu gak mau kamu jdi sibuk sama kegiatan kamu terus akhirnya gak bisa ngurus keluarga, terus ini loh kamu,pake bajunya Rora apa gimana tete kamu aja sampe keliatan gini, kamu bukan anak gadis lagi sayang udah punya anak gadis malah, mending sekarang kamu minta maaf sama suami kamu, mungkin suasana hatinya sudah lebih baik sekarang, buatkan Jeongwoo teh atau kopi kasian tadi baru balik kerja udah marah². lain kali Juju GK boleh nakal yah harus dengerin kata suami kamu"

" iya nyak...."




dilanjut part 2 yah
see you soon
and bye-bye 😘😘😘😘😘

Mr Jeongwoo Park & Mrs.Junghwan Park family (one shoot) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang