happy reading
selepas menyelesaikan mandinya, sekarang Jeongwoo sudah rapih dengan setelan jas kantornya dan hendak turun kebawah untuk sarapan bersama keluarga tercintanya....
" morning sayang..."
sapa Jeongwoo kepada istrinya itu
" morning too, udah siap bang kirain kagak bakal bangun Ampe Maghrib😒😒."
" gak kok sayang, kan Abang mau cari uang buat istri dan anak2 Abang☺️☺️."
" lagu lama tuh mih🤪🤪"
ucap Rora tanpa dosa" sayang, jangan dengerin bisikan setan yg terkutuk yah fokus aja sama Abang ok👍🏻."
" idih si najis......."
jawab Rora udah kek anak laknat Ama bapaknye" cepetan di makan sarapannya bang, nanti telat loh, Rora juga hari ini ada pergi sekolah mau bareng Ama papih GK sekalian berangkatnya?"
tanya Junghwan terhadap anaknya tersebut.
" ogah ah nanti di turuninnya Ampe lapangan, Rora kan malu mih, papih MH narsis, kan kalo orang nganter harusnya sampe gerbang sekolah, ini mah sampe lapangan udah kek bupati. Kang pamer.
Rora gak suka gelay!!!!!"" idihhh si najisss...."
jawab papih Jeongwoo meledek Rora
" eh bentaran kok anak mamih kurang satu.......
walahhhh Abang kamu kagak ada kegiatan apa jam segini belum bangun Rora?"" mana Rora tempe kan dia anak mamih bukan anak Rora"
" nih anak combreng bgt dah mulutnya kagak ada alus2 nya Ama orang tua yeh,
biar mamih cari tau sendiri punya bujang Ama perawan kek gini bgt, kagak ada yg bisa di arepin deh dari kalian berdua. pusying nih pala Barbie...."" IDIIIHHH SI NAJIS ....."
jawab Rora dengan papih bersamaan
" oh gitu yh bang. ok Juju najis yeh bang GK usah minta jatah yeh bang Ampe tahun depan Juju GK mau kasih Abang jatah. bodo amat dah!!!!!
nih anak juga liatin aja kagak mamih masakin biar pada masak sendiri. bye mamih mau nyuci.!!!!!!"" sayang, mamih Juju jangan gitu atuh papih GK bisa hidup tanpa mamih Juju, yg sexy ini.
maafin Abang yh sayang🥺☹️🥺"" lebay papih ini kang drama, lagian mamih GK bakal marah lama2 dia kan cengeng😏"
" yeh ini gara2 kamu yh Rora awas aja papih sita motor kamu. Biarin berangkat sekolahnya jalan kaki terus biar tuh betis tambah kek tales Bogor🤪🤪🤪"
" emang paling bener jadi anak nya engkong Ama enya Oje aja deh gue dah kaya anak pungut dimari."
" emang ...."
" ih papih nyebelin,nyebelin,nyebelin...."
sementara di laundry area Junghwan sudah teriak2 manggil anak sulungnya yang dikira polos itu tapi kelakuannya kaya......
" ya ampun, Yoshi bangun kamu kebangetan bener punya bujang yeh mamih suruh nyuci sepatu malah dimasukin mesin cuci ini anak bisanya ap sih.
TOKTOKTOK
BANGUN YOSHI, MAMIH TAU KAMU GAK TIDUR YAH APA2AN NYUCI SEPATU PAKE MESIN CUCI ONOH LIAT SEPATU UDAH KAGAK BERBENTUK YOSHI YANG BENER AJA JANGAN POLOS2 BGT NAPA JADI ORANG YOSH, MAMIH CAPE INI DARI TADI TERIAK2 BARU 2 ORANG PEMBAWA ONAR PERGI, INIH LAGI MUNCUL2 BIKIN SEMAPUT MAMIH INI.
AH MAMIH CAPE MAMIH BUTUH HEALING
MAMIH MAU BERANGKAT ARISAN AJA PUSING MIKIRIN KALIAN KAGAK ADA YG BENER!!!!!.
BRAKKKKK
suara bantingan pintu dari kamar Junghwanahhhhh kita tinggalkan keluarga ini dulu yh guys
kasih Junghwan healing dulu biar GK
"ucing ala Bebi"see you in next chapter
bye-bye😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Jeongwoo Park & Mrs.Junghwan Park family (one shoot)
Historia Cortakeluarga adalah tempat menyalurkan segala kasih sayang, selalu bersama, dan bahu membahu mempertahankan kehangatan didalam suatu hubungan. dan ingatlah kata pepatah " bersatu kita runtuh, bercerai kita berantakan" jadi kalau yang satu sengklek yang...