salah kaprah🤪

63 8 8
                                    

happy reading......

maaf yah book nya udah lama si abaikan, karena nunggu ide dulu🤭🤭🤭










Di pagi yang cerah ini Jeongwoo mengajak Junghwan untuk jogging sekali membeli buryam untuk sarapan anak² di tukang bubur langganannya.

"ih Abang jangan cepet² jalannya hwani cape ih"
omel Junghwan kepada sang suami

" adek mah harus di biasain jalan kakinya kalo pagi jadi gak gampang pegel adek, sini pegang tangan Abang."

" ih kan kalo pagi hwani males banget jalan Abang, kan anak² harus sekolah kalo gak hwani yang bangunin bisa² pada bangun jam 10 dah, tau sendiri anak² Abang kek gimana."

" ih kan anak adek juga, Abang mah cuma nyumbang sperma doang😁😁😁."

" tau dah cape debat sama Abang, pngen hwani lempar batu nih si Abang."

" ih jangan dong, nanti adek gak bisa peluk Abang lagi kalo lagi tidur."

" bodo hwani mau peluk Yoshi aja nanti Abang bobo sendiri🤪🤪."

" ih gak gitu yah adek, nanti kamar Yoshi Abang kunci dari luar nih"

" ih sama anak aja cemburuan, dasar aki²"

" aki² gini masih kuat genj..."
astaga sudah jangan di lanjut percakapan ini yah kawan².

sesampainya di tukang bubur langganannya, Jeongwoo langsung memesan menu yang sama, dan si Abang juga udah paham sama kesukaan keluarga Jeongwoo ini.

" Abang liat deh itu kan si duda ganteng."
ucap Junghwan

" adek matanya mau Abang cipratin sambel yah, genit nih, Abang gak Soeka"

" ih liat dulu dia kok sama cewe montok bang, bukannya dia duda?"

" mana²"

" ih giliran ada yang montok aja langsung ijo matanya, hwani mau tantrum aja goleran diaspal, biar Abang di amuk warga😡😡."

" enggak sayang jangan gitu ih mending kita samperin duda jelek itu, biar kita tau yang sebenarnya."

" ih duda nya ganteng tau masa dibilang jelek sih, Abang kali yang jelek."

mereka memilih mendekati laki² yang disebut duda itu.



" hai selamat pagi."
sapa Junghwan ramah

" oh halo pagi juga."
jawab Haruto yang di sebut duda oleh Junghwan

" kamu tetangga baru yang nempatin rumah kosong itu kan?"

" oh iya, kami baru saja pindahan"

" oh kalau ada apa² jangan sungkan kita yang nempatin rumah disamping rumah kalian, btw kalian sodara?"
tanya Junghwan kepada si yang katanya duda itu🤫


" ahhh duda, maaf tapi ini istri saya namanya Junkyu, dia memang baru datang semalam jadi kalian baru liat istri saya☺️."
jawab Haruto si yang katanya duda tampan itu🤭🤭

"pppfftt......."
Jeongwoo menahan agar tidak tertawa didepan sang istri dia tahu bahwa istrinya ini pasti sedang menahan malunya itu.

" ihhh Abang kenapa ngetawain adek, kan wajar adek kan gak tau, ih Abang jahat hwani gak Soeka"
rengek Junghwan sambil melenggang pergi meninggalkan suaminya

" oh maafkan istri saya yah Haruto, dia memang masih muda jadi masih labil, ya udah saya pamit dulu deh mau nyusul istri saya takut dia nyemilin rumput tanpa pengawasan saya😁😁😁😁."
ucap Jeongwoo

" ah iya Jeongwoo gak papa, tapi emang istri kamu suka nyemilin rumput?"
bisik Haruto

" hhhhh, ya udah saya pergi, sampai ketemu lagi. Bye "

" ahhhh ada² saja pasangan muda itu, tapi kayanya suaminya seumuran kamu deh mas, tapi mungkin istrinya lebih muda kayanya."
ucap Junkyu

" ya udah kita lanjut jalan aja nanti keburu gak kebagian bubur, kalo gak dapet nanti si NI-KI bisa ngedrama lagi pagi²😤😤."
jawab Haruto dan dibalas kekehan oleh sang istri

" bukannya kalian sama
tukang drama😒😒😒😒"











ya sudahlah kita tinggalkan mereka.
btw masih ada yang baca
book ini gak yah🤔🤔🤔
soalnya aku udah jarang update di book ini karena nunggu Ilham dulu baru bisa update🤭🤭🤭


see you ya guys
bye-bye 😘😘😘😘😘

Mr Jeongwoo Park & Mrs.Junghwan Park family (one shoot) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang