happy reading.....
Hari ini enya oje rencananya mau berkunjung ke rumah anak mantunya, karena sekarang hari Sabtu otomatis Rora dan Yoshi ada dirumah menikmati weekend mereka.
"mami kenapa udah cantik aja nih tumben biasa masih dasteran😁🤪."
emang Rora ini anak laknat" mami mau ke pasar, enya mau balik mami mau beli bahan buat bikin kue kamu ikut gak?"
" mau mih, bentaran Rora semprot perfume dulu gak lucu kan kalo tiba² orang ganteng lewat Rora masih bau iler"
" lagian anak perawan jam segini belum mandi, malu noh Ama anak anjing punya tetangga udah pada wangi pagi²"
" apa sih mih masa samain Rora sama anjing, ih Rora gak Soeka😟😟"
" ya udah cepetan, nanti keburu macet!!!!!"
" iya ih sabaran dikit Napa."
setelah berdebat dengan anak bungsunya, Junghwan langsung mengendarai mobilnya pergi ke swalayan terdekat untuk membeli bahan² kue.
niatnya dia ingin membuat kue kering hari ini untuk menyambut kedatangan enya oje yang baru balik dari luar negri.
enya oje dengan engkong jaehyun emang pergi ke Australia 2 Minggu yang lalu, untuk berlibur.
sekarang mereka akan balik ke kampung halamannya namun sebelum balik ke bandung enyak oje ingin mengunjungi anak dan mantunya dulu untuk melepas rindunya kepada cucu² mereka, ya pastinya ingin memberikan oleh² yang diinginkan cucunya tepatnya Rora cucu laknatnya itu yang suka request oleh² kalau enyak Ama engkong nya lagi liburan di luar negri." mih emang enya kapan nyampenya?"
" nanti sore enya udah landing pesawatnya yah kira² mungkin Maghrib baru sampe rumah kalau gak macet!"
setelah mendapatkan semua yang Junghwan inginkan mereka memilih untuk langsung pulang kerumah karena takut tak ada waktu untuk membuat kue kering nya.
" Rora bantuin mami angkat belanjaan yah!"
" ok mi, tapi bagi dulu seratus😎😎."
" kamu ini dimintain tolong segitu aja udah gak ikhlas, yaudah cepetan tolongin ini berat Rora😤😤."
" ok ada duit langsung bangkit."
" ngidam apa dah dulu, bisa² punya anak modelan Rora gini🤦🏻♀️🤦🏻♀️."
" yuhuuuu princes Aurora come back, any body home!!!"
teriak Rora setelah berhasil masuk kedalam rumah dengan bawaan yang banyak." apa sih loe berisik banget, ganggu orang lagi semedi aja😡😡."
ucap Yoshi kesal." laguan loe bang, paling juga maen game sama bang Dugong kan, awas nanti kalah aja nangis² ke mami, sumpah kali ini kalo loe nangis gue video.in biar viral seorang Yoshinori anak basket, most want sekolah nangis karena kalah maen game, biar pada kabur noh fans loe🤪🤪🤪😂😂😂."
" tengik ya loe awas aja kalo berani loe video.in gue, kagak bakal gue pinjemin motor aduhai gue
ke loe lagi🤪🤪."
"dasarnya pelit loe, biarin nanti enya mau dateng gue aduin loe."
"enyak mau dateng mih, kapan ko Yoshi gak tau?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Jeongwoo Park & Mrs.Junghwan Park family (one shoot)
القصة القصيرةkeluarga adalah tempat menyalurkan segala kasih sayang, selalu bersama, dan bahu membahu mempertahankan kehangatan didalam suatu hubungan. dan ingatlah kata pepatah " bersatu kita runtuh, bercerai kita berantakan" jadi kalau yang satu sengklek yang...