ini book baru saya semoga kalian juga suka.
book ini lebih ke one shoot sih.
hopefully GK ngebosenin yah😊😊Sabtu dini hari keributan sudah terdengar di kediaman keluarga Mr. & Mrs Park, ntah apa yang mereka ributkan pagi2 macam ini.
yuk kita intip mereka guys🧐🧐
Di weekend yang indah ini sebagian orang menyambut dengan kebahagiaan, sebagian lebih memilih ngebo alias turu sampe bedug,
tetapi tidak dengan keluarga Park ini pagi2 seperti ini sang ibu rumah tangga sudah menyalakan mic untuk konser alias lagi ngamuk2.Apa penyebabnya yuk kita simak kelanjutannya 😉😉
" Abang ih bangun katanya ada meeting sama clien, lagian yg kagak2 aja weekend bukannya libur malah lembur.
mana di bangunin nya susah bener.
ABANG!!!!!!
ih Juju ambil air seember yah, Juju siramin nih kalo GK bangun2,
malesin bodo ah nanti kalo kesiangan GK usah ngomelin Juju😒😒"setelah memarahi sang suami Junghwan keluar menuju dapur utk membuat sarapan tetapi.....
" ya ampun Rora ngapain kamu ngacak2 dapur mamih,
mau bikin rumah kebakaran iy.
apa itu kompor kecilin apinya, buset ngegoreng telor satu biji doang minyaknya sekilo, kebangetan ini anak.
lelaguan mau masak apaan, itu minyak kebanyakan, api ya kegedean nanti ntuh telor nyiprat kemuka kamu Rora yaampun punya anak perawan bukannya bantu orang tua malah bikin rusuh pagi2😩😩"" ih mamih mah ngomel Mulu orang Rora mau bikin bekel soalnya ada kegiatan sekolah nanti, bantuin Napa mih panas bgt ini, muka ayu Rora bisa ternodai oleh minyak jahanam ini mih😫😫"
" lelaguan lu mau masak sendiri, bikin rusuh pagi2 lagian ngapa pada lembur sih, kagak pada mikir encok nih pinggang mamih, mending pada inisiatif sendiri,yg atu susah dibangunin
ini lagi, ahhh Sono minggir mamih yg lanjutin, ganti baju sana, bangunin noh papih kamu dari tadi GK ada tanda2 bangun
bilang mau berangkat pagi2 jam segini masih molor 😣😣"" ih mulutnya kek mrecon mamih Pengan kuping Rora, orang pendengaran Rora masih normal ngapain teriak2 sih"
" cepet kalo disuruh orang tua"
" iya orang Rora berangkatnya siangan dikit sih beburu amat."
" ya kalo berangkatnya siang ngapa kamu udah bikin dapur mamih GK berbentuk pagi2 gini Aurora, yaudah bangunin papih kamu siram Aer kalo gk bangun."
" iye2 bawel bener sih nih perawan"
" nyeloncong nih anak mamih timpuk pake centong nasi baru tau dia."
" iya mih ampun GK lagi"
si Rora lari takut ntuh centong melayang di jidatnya kan GK lucu kalo jidat paripurna nya benjol, mau taro dimana muka dia yg cantik itu😁😁
sekarang Rora sudah didepan kamar kedua orangtuanya, karena amanat dari sang mamih untuk bangunin papih gantengnya yang masih tertidur pulas itu.
cklek!!!!
di bukalah pintu kamar tesebut ternyata si pelaku masih berbalut selimut
pantas saja mamihnya udah mengamuk pagi2 gini ternyata dia lah pelakunya siapa lagi kalo bukan papih Jeongwoo." PAPIH BANGUN MAMIH MAU KAWIN LAGI AMA TETANGGA BARU!!!."
teriak Rora di samping telinga sang papih." jangan ngada2 kamu Rora papih masih sehat gini, ngapain mamih kamu mau kawin lagi."
Jeongwoo pun langsung terbangun dari tidurnya karena tidak mau si cantiknya genit sama tetangga baru yang kebetulan seorang duda tajir itu.
sungguh anak laknat ini bener2 minta dipotong uang jajannya sama papih ternyata." 🤣🤣🤣🤣🤣 rasain orang mamih udah berisik dari tadi papih GK mau bangun, cepetan mandi terus turun keburu mamih keluarin jurus sapi betinanya, baru tau papih😏😏."
" yaudah sana kamu keluar, awas sekali lagi nyebar hoaks papih potong uang jajan kamu yh."
" biarin masih ada enya Ama engkong yang masih mau ngempanin Rora🤪🤪."
" untung anak gue Lo kalo bukan udah gua loakin ke pak Rohmat."
" apa pih, Rora aduin ke engkong yah biar papih kena batunya "
" brisik anak setan memang nih orang satu."
"🤣🤣🤣🤣"
Rora terpingkal saking gemasnya melihat ekspresi sang papih.lanjut part dua yah
see you soon😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Jeongwoo Park & Mrs.Junghwan Park family (one shoot)
Historia Cortakeluarga adalah tempat menyalurkan segala kasih sayang, selalu bersama, dan bahu membahu mempertahankan kehangatan didalam suatu hubungan. dan ingatlah kata pepatah " bersatu kita runtuh, bercerai kita berantakan" jadi kalau yang satu sengklek yang...