happy reading....
seperti biasa dikediaman rumah harukyu selalu disambut dengan kebisingan si bungsu Niki.
" soleram, soleram.....
soleram anak yang manis
oh Niki oh Niki
oh Niki anak yang tampan....."
ucap Niki sambil bersenandung merdu tanpa memperdulikan tatapan juling bapanya itu" lirik yang terakhir kayanya salah deh, harusnya Niki anak yang bluek"
ucap Daddy Haruto" apaan sih, gak ada yang tanya pendapat Daddy yah, orang Niki yang nyanyi ya suka² Niki dong."
" iya tapi kasian yang dengernya pasti pada nahan🤮🤮🤮 deh."
ucap Haruto meledek" Bu, Daddy sudah menghina anakmu Bu, tolong balaskan dendam ku padanya Bu🥺🥺🥺."
ucap Niki sambil melirik sendu kearah sang bubu tercinta" duh kalian bisa gak sih sehari gak nge-drama, kenapa gak pada ngonten drama aja biar ngasilin duit."
ucap Junkyu asal"bubu itu ide yang sangat cemerlang, jarang² ada yang ngonten
ronggeng 🐒🐒🐒"
ucap Haruto ngakak" siapa yang jadi 🐒🐒🐒 nya Daddy?"
tanya Pharita dengan muka polosnya" of course, adek mau ka, siapa lagi kan tingkahnya mirip🐒🐒.
😂😂😂"" Daddy aku merasa tersakiti,
apakah aku ini anak pungut Bu🥺🥺."" gak usah ditanya lagi, harusnya kamu sudah paham kisanak."
ucap Haruto meledek" sudah² sana kamu berangkat sekolah bonceng kakakmu sekalian, kalau gak ada salah satu yang pergi pasti gak akan bersambung nih drama sampai besok."
" yaudah Bu Niki pergi dulu, ayo kak nanti telat, gak usah ladenin laki² ini anggap saja dia nyamuk yang
ngang ngong."
ucap Niki tanpa ingat dosa.ya sudahlah emang keluarga harukyu ini selalu banyak drama di setiap harinya.
ingin rasanya Junkyu mengganti susunan keluarganya, kalau begini jadinya dia tidak akan setuju dengan author yang memasangkannya dengan Haruto dan Niki.
" sudahlah ini warna warni hidup namanya cantik"
sesampainya mereka di sekolah Niki dan Pharita segera menuju ke kelasnya masing² karena mereka beda kelas dan tingkatan jadi terpaksa Niki merelakan kakanya pergi tanpa pengawasan dirinya, sungguh dia sangat khawatir kepada sang Kakak karena kakanya ini terlalu polos.
aduh dramatis banget sih anakannya Haruto ini padahal kakaknya aja gak kenapa napa Bahakan kalau boleh memilih lagi baik dia di jauhkan dengan sang adik karena sungguh tingkah adiknya ini sangat memalukan walaupun mereka masih dibilang anak baru tapi sang adik tidak akan merasa malu sama sekali karena memang dia tak tau malu dan sifatnya memang santuy gitu orang nya.
sesampainya dikelas Niki dikejutkan dengan kehadiran sosok yang tak asing bagi penglihatannya.
" wow bidadari surganya gue, kok baru sadar kalau gue sekelas sama ahyeon."
"gunung ku daki, lautpun kan kusebrangi hingga ku miliki ahyeon sang pujaan hati"
ucap Niki sambil bersenandung ria kearah ahyeon yang masih tak perduli dengan kehadirannya." ini orang siapa sih pake sok kenal gak tau aja tingkahnya bikin gue gak nyaman."
iner ahyeon kesal." ehemm kamu inget aku gak?"
tanya Niki" hmmmm siapa sih loe ganggu bgt."
" sungguh kau melupakan diriku, aku ini penghantar kue buatan bubu tetangga baru kamu yang handsome itu."
" oh loe yang kang gombal itu kan?"
" seratus buat kamu gak papa deh walaupun yang diinget gombalannya, tapi aku udah
seneng banget deh🥰🥰."
ahyeon hanya memutar bola matanya malas sebagai tanggapan atas
keanehan orang dihadapannya ini.kringkringkring
bel berbunyi menandakan waktu istirahat telah tiba.
"ehem, kamu mau kekantin bareng aku gak, aku traktir deh☺️☺️."
aduh nih anak gak ada habisnya mengganggu ahyeon yang orang nya males ngomong.
" tapi gue bareng temen, loe duluan aja deh."
" yaudah aku gabung aja gimana, takut ada yang ganggu kamu"
" haduuuh gue bukan anak kecil lagi kali, gue bisa jaga diri kok."
" tetap harus aku jaga biar kamu selamat sehat selalu sampai tiba saatnya aku akan datang menemui orang tuamu untuk meminang dirimu."
sudah sudah author sudah tak tahan lagi ingin rasanya melakban mulut Niki, tapi bagaimana lagi kalau gak ada Niki nanti book author jadi gak seru😂😂🥺.
ok segitu dulu yah.
see you again soon
and
bye-bye😘😘😘
ini lagu dari jaman aku
kelas 6 SD😂😂😂
aku sering denger di hp Nokia ku yang dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Jeongwoo Park & Mrs.Junghwan Park family (one shoot)
Cerita Pendekkeluarga adalah tempat menyalurkan segala kasih sayang, selalu bersama, dan bahu membahu mempertahankan kehangatan didalam suatu hubungan. dan ingatlah kata pepatah " bersatu kita runtuh, bercerai kita berantakan" jadi kalau yang satu sengklek yang...