happy reading.....
lain dari keluarga, woohwan, hoonsuk, dan harukyu. Keluarga Jaesahi di pagi hari ini tak ada keributan, bahkan seperti tidak ada kehidupan disana, karena penghuni rumah tersebut masih tertidur.
Apakah mereka tak ada kegiatan lain di weekend ini seperti yg lainya.
mari kita intip rumah mereka
akan kah beberapa menit kedepan rumah yang tadinya sepi akan berubah menjadi rame sangat rame seperti pasar Minggu atau memang mereka tak akan mau bangun sampai petang nanti.
mari kita hitung bersama1....
2....
3....
4....
5...." astaga naga gue telat bangun
OMG DEMI PANGERAN GAJAH PUTIH GUE KAGAK ADA YG BANGUNIN YA AMPUN MANA ADA RAPAT OSIS BISA MAMPUS GUE DI MARAHIN SI DOYOUNG."
teriak karina anak sulung Jaesahi" MAMPUS GUE ADA JANJI SAMA SI AHYEON SAMA SI RORA MAU BERANGKAT SEKOLAH BARENG. ANJIR UDAH TELAT BGT BODO AMAT GAK USAAH MANDI YG PENTING CUCI MUKA SAMA SIKAT GIGI
OH YAH GANTI BAJU JUGA PENTING MASA MAU PAKE KOLOR KESEKOLAH.
ANJIR2 NIH ALARM KAGAK BUNYI APA BESOK GUE JUAL YEH LU UDAH GAK GUNA DASAR JAM TUA."hmmm bisa ditebak siapa ini.
ya siapa lagi kalo bukan si bungsu Asa.sorry yeh Asa, jam Beker lu udah bunyi dari setengah jam yg lalu tapi loe yg terlalu kebluk sampe GK kebangun.
" AHHHHHH MAMSKY KEBAKARAN TOLONGIN KARIN INI APINYA GAK MAU MATI, KAYANYA DEMEN AMA KARIN DEH, MAMSKY HELP ME!!!!
FUUH,FUHHH,FUUUUH
ANJIR NIH API GAK MAU MATI LAGI
SEBELUM GUE MENJADI ABU DAN ASAP GUE MAU MEWASIATKAN SESUATU TOLONG JAGA AYANG GUE YANG POLOS ITU, SEMOGA DIA CEPET PEKA AMA PERASAAN GUE.
TAPI YOSHI GAK GUNA KLO LO PEKA AMA GUE, GUE UDAH MAU MENJADI ABU DAN ASAP SEBENTAR LAGI, DAN TOLONG JANGAN SAMPE ADEK KAMPRET GUE BERANTAKIN SEMUA BARANG GUE, TERUTAMA MAKE UP GUE YANG SEHARGA JAM ROLEX ITU JANGAN SAMPE DIA SENTUH ITU YA TUHAN."TERIAK Karina bukannya padamin apinya malah ngoceh gak jelas.
ternyata suara cemprengan Karina bisa membangunkan makhluk lain di rumah tersebut.
tak lain dan tak bukan yaitu MAMSKY Asahi, dengan wajah khas bangun tidur dia turun kebawah untuk melihat kegaduhan apa lagi yang anak2 nya buat.setelah Asahi sampai di dapur betapa terkejutnya dia dengan keadaan dapur yang......
" YA AMPUN KAKA APA2AN INI KENAPA SAMPE KEBAKAR ITU WAJAN, INI LAGI BUKAN NYA SIRAM AER MALAH JEJAMPI SAMBIL KOMAT KAMIT, KAGAK BAKAL MATI NTUH API KALO BEGITU CARANYA KAKA, YA AMPUN MANGKANYA KALO ORANG TUA MASAK BANTUIN, JANGAN TAU MAKAN AJA.
MINGGIR SANA GANGGU ORANG LAGI CUDDLE AJA NIH ORANG."
teriak Asahi frustasi." ih MAMSKY pagi2 udah mesum, awas yah kalo pecah telor lagi Karin GK mau punya Ade. apalagi kalo copyannya si Asa bisa pecah pala Karin 🥺"
" ini apinya terlalu gede yah, kamu manasin butter kan, lagian butter se uprit apinya kek mau goreng daging, ya ampun karin2 percuma punya perawan cantik2 otak nya pada sengklek ah MAMSKY GK mau tau gantiin wajan kesayangan MAMSKY mana brand LE CREUSET lagi ini banyak mahal Karin. ya tuhan bener2 nih anak bikin MAMSKY emosi pagi2."
" ada apa sih sayang pagi2 udah ribut GK baik ah."
tanya Jaehyuk" ini dia bub ngegosongin wajan aku, liat ini mahal bgt tau bub🥺🥺🥺."
" ya udah yang penting kan anak kita GK kenapa Napa sayang☺️☺️."
jawab Jaehyuk sabar" ya iy lah GK PP orang dia GK berusaha padamin api malah nonton dari belakang pintu dapur gimana MAMSKY GK marah bub🥺🥺🥺🥺."
" ya udah GK PP nanti kita pergi beli baru yah, udah kamu jangan sedih lagi. sini peluk🤗🤗."
" bener yah bub beli lagi yang warna orange kek gini lagi."
" yah sayang udah yh cup,cup."
" Pada kagak ada yg nanyain kabar Karin nih"
" oh iya Karin GK PP kan, kamu mau pergi sekolah kok pagi2 udah rapih."
tanya Jaehyuk" iy papsky ada rapat OSIS nanti jadi Karin mau bikin sarapan ceritanya tadi hehehe."
" sana beli aja GK usah masak, nih papsky kasi uang jajan lebih, beli apa yang kamu mau."
" ih papsky the best pokoknya
makasih yah mmmuach😘
sayang papsky banyak2"" kamu terlalu manjain mereka sayang
liat mereka GK bisa mandiri selalu bergantung sama kamu."" GK PPA sayang, selagi aku mampu aku akan lakuin. mereka kan anak2 kita sayang"
" terserah kamu deh bub, pokoknya nanti beli wajan baru."
" iya sayang ku."
Ahh Jaehyuk ini idaman bgt kan guys
dia sayang istri sama anak
hmmmm jadi pengen dihalalin Jaehyuk deh
🤣🤣🤣🤣ok jadi kesimpulannya sekaligus spoiler kedepan
woohwan punya dua anak
Yoshi sama Rora
hoonsuk juga punya dua anak
Doyoung sama ahyeon
harukyu juga punya dua anak
pharita sama NI-KI
jaesahi juga punya dua anak
Karina sama Asa
mereka seumuran yang sulung sama yang bungsu umurnya sama semua.
biar GK ribet yh guys disamain aja.jadi see you on next chapter.
bye-bye😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Jeongwoo Park & Mrs.Junghwan Park family (one shoot)
Cerita Pendekkeluarga adalah tempat menyalurkan segala kasih sayang, selalu bersama, dan bahu membahu mempertahankan kehangatan didalam suatu hubungan. dan ingatlah kata pepatah " bersatu kita runtuh, bercerai kita berantakan" jadi kalau yang satu sengklek yang...