happy reading......
KEDUBRAK, KLONTANG, GLABRUK, BRAK, BRUK, KRASAK-KRUSUK,CENTANG,KLUTUK
suara berisik dari kamar si bungsu anak dari pasangan Harukyu ini.
Watanabe NI-KI namanya dia memang selalu berisik entah pagi siang sore malam entah apa yg dia cari, intinya dia lah yg selalu buat kebisingan si kediaman Watanabe itu.berbeda dengan si sulung yang anggun dan lembut. Si bungsu ini cenderung aktif dan bisa dibilang berisik juga.
seperti saat ini, ntah apa yang dicari sampai2 membangunkan seluruh penghuni rumah karena kebisingannya." NI-KI kamu cari apa sih matahari aja belum nongol, nih orang udah berisik aja."
tanya Junkyu kepada anaknya itu.
" bubu liat sepatu aku GK yg warna gray, dari tadi aku nyari GK ketemu, aku mau pergi sekolah ini mau siapin dulu semuanya biar gak ribet nanti."
jawab sang anak." lah bukannya kamu simpan di lemari depan yah, itu tempat sepatu2 nya Kaka masa kamu lupa sh."
" siapa sih yang mindahin ah NI-KI udah puyeng dari tadi nyariin juga, pasti Daddy nih yang mindahin."
"apa kamu bilang kisanak, hamba tidak tau apa yg kau bicarakan ini wahai anak muda."
" kau telah mencuri sepatu ku,benar begitu paman, bilang saja kau iri karena sepatu ku sangat lah bagus.
kembalikan sepatu ku paman, atau ku bakar semua koleksi tas Dior mu itu.
😂😂😂😂😂."" sungguh aku tidak mengambil barang mu itu anak muda, tanyakan saja pada Dora mungkin dia yang telah menyembunyikannya."
" dasar penghianat,
ciat, ciat."kan mulai dramanya bener2 di luar nalar kelakuan anak dan bapa ini kasian Junkyu harus menghadapi mereka setiap hari😁
" udah pada nge drama Mulu pagi2 sana pada mandi udah buluk, masih bau iler apa yg mau dibanggakan dari kalian."
ucap Junkyu kesal" KITA KAN GANTENG BU ."
jawab Niki dan Haruto bersamaan
" ada apa ini Bu, kok rame bgt,?"
tanya PHARITA yg baru saja keluar dari kamarnya itu." yah biasa Daddy sama Ade kamu ngedrama pagi2, udah lh jangan dipikirin ini ora somplak, mending kamu bantuin bubu masak. yuk!!!"
" ngokeh👍🏻👍🏻👍🏻"
segini dulu dech see you on next chapter.
bye bye😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Jeongwoo Park & Mrs.Junghwan Park family (one shoot)
Cerita Pendekkeluarga adalah tempat menyalurkan segala kasih sayang, selalu bersama, dan bahu membahu mempertahankan kehangatan didalam suatu hubungan. dan ingatlah kata pepatah " bersatu kita runtuh, bercerai kita berantakan" jadi kalau yang satu sengklek yang...