hoonsuk family 🐶🦔

110 7 0
                                    

happy reading....
   


Kalau dirumah Park Jeongwoo  family tadi sangatlah kacau dan berisik lain lagi di rumah keluarga Park yg lain.

ya di rumah Park Jihoon yang tak lain kakak dari Park Jeongwoo  itu sangat lah damai, dan di setiap pagi selalu di sambut dengan ketenangan dan kedamaian contohnya di weekend hari ini.....

" morning mas......"

ucap Hyunsuk kepada sang suami

" morning too honey...
morning kiss nya mana🥺🥺"

" mmmuach😘😘😘
manja bgt sih mas pagi2"

" oh iya hari ini aku ada meeting sama clien sayang
kamu GK PP kan kalo siapin sarapan pagi2 buat mas, mas mau mandi dulu.
mmmuach😘."

Jihoon membalas ciuman Hyunsuk nya itu dan segera mandi.

setelah Hyunsuk terbangun dari tempat tidur dia segera memasak sarapan yang diminta suaminya itu, dengan kedamaian suasana dalam rumah tersebut sehingga tak lama terdengar suara pintu terbuka dari kamar si sulung.

yuuupz Doyoung anak pertama dari pasangan hoonsuk ini telah terbangun dari tidurnya, dia mencium aroma masakan yang nikmat berasal dari dapur .

Tak lama dia langsung menuju dapur dan betapa terkejutnya Doyoung melihat sosok tak asing yang sedang memasak didapur pagi2 macam ini.

"mimih kok pagi2 udah masak sih mih?"

tanya Doyoung penasaran

" husshhh bukannya ngucap selamat pagi dulu sama mimih malah teriak2 bikin mimih kaget tau untung GK dilempar ini wajan kemuka kamu."

" hehehehe
maaf mih abis kaget pagi2 udah bau masakan di dapur."

" udah sana cuci muka terus sarapan, kamu ada acara emang kok pagi2 udah bangun?"

" Iyah mih nanti mau ada rapat OSIS, soalnya kan bentar lagi penerimaan murid baru jadi OSIS lagi sibuk buat nyiapin segela keperluan untuk MOS nanti"

" oh iy si Ade juga kan mau masuk ke DIAMOND SCHOOL"

" hmmmmm emang udah daftar mih?"

" nanti selepas  hasil kelulusannya keluar ka, baru mau daftar.
kayaknya dia juga harus kesekolah deh hari ini soalnya dia ada latihan untuk perpisahan sekolahnya nanti."

" tumbenan dia mau join acara2 kek gini biasanya juga dia ogah2an kalo disuruh tampil depan banyak orang."

" ya di paksa sama kepsek kan kamu tau suara Ade merdu bgt jadi temennya memberi saran agar Ade nyumbang suaranya di acara perpisahan nanti"

" lah biasanya juga walaupun dipaksa dia GK mau,mih aneh??."

" yah mangkanya temen2 Ade laporan ke kepsek biar bisa paksa Ade ikut tapi mereka sudah ijin sama mimih kok, mangkanya mimih tau semua."

" ohhh."
jawab Doyoung  singkat

" hmmmm pipih mau kerja emang mih, kok mimih masak pagi2 bgt."
tanya Doyoung lagi.

" iya sayang katanya ada meeting jadi mimih buat sarapan pagi2 .
hmmmm boleh mimih minta tolong GK ka?
bangunin si Ade takut nanti kesiangan!!!"

" ngokeh 👍🏻👍🏻👍🏻"

" abis bangunin Ade kamu cuci muka yah trus makan, jangan lupa sikat gigi yah kak."

" siap mih👍🏻👍🏻👍🏻"

betapa damainya suasana pagi keluarga hoonsuk ini definisi keluarga idaman🤗🤗

semoga GK ada masalah di kemudian hari yah tuan dan nyonya Park  kesayangan kita ini.











see on next chapter yah
bye-bye😘😘😘

Mr Jeongwoo Park & Mrs.Junghwan Park family (one shoot) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang