Breaking news
Berita dan informasi terkini perusahaan atmadja dan beberapa perusahaan yang bekerja sama dengan perusahaan pratama serempak mencabut saham mereka yang berada di perusahaan pratama, pencabutan saham yang dilakukan dengan serempak itu mengakibatkan perusahaan pratama mengalami gulung tikar.
Tidak hanya itu rumah dan fasilitas yang lainnya pun turut disita oleh bank untuk membayar upah para karyawan, berikut saya lampirkan data datanya.
Tak
"Haha inilah akibatnya kamu berani melawan saya"
"Ayo mah kita adain pesta untuk keberhasilan mamah hari ini"
"Ayo sayang kita pergi"
..........
"Ka lo udah liat berita yang lagi heboh hari ini"
"Berita apa? " tanyanya sejujurnya dia jarang bahkan tidak pernah menonton berita-berita semacamnya.
"Berita soal perusahaan pratama yang gulung tikar dan itu di sebabkan oleh beberapa perusahaan yang menarik sahamnya termasuk perusahaan ini, bukan lo kan ka pelakunya? "
"Lo nuduh gue, sedangkan lo tahu sendiri perbincangan kita semalam membahas masalah ini"
"Gue alihin pekerjaan gue ke lo, biar masalah ini gue yang urus" lanjut alaska meninggalkan ruangan yang diisi dengan gerutuan danis.
..........
Alaska melangkahkan kakinya ke mansion yang lebih megah dan lebih mewah dari mansion nya, tapi sayang begitu memasuki mansion mewah ini, kosong itulah gambarannya karna mansion ini hanya di huni oleh satu orang saja dan beberapa pelayan serta bodyguard.
"Tuan ada yang bisa saya bantu"
"Papah"
"Tuan demian sedang berada di ruang kerjanya, mari saya antar tuan"
"Tidak perlu" dan melenggang pergi dari sana menuju ruang kerja papahnya.
Bruk
Pintu dibuka dengan kasar oleh alaska dan tanpa ada rasa sopan santun dia langsung memasuki ruang kerja papahnya dan duduk di kursi.
"Tumben kamu kesini, ada apa" seraya melepaskan kacamata yang menghiasi wajah tampannya.
"Papah tau aku gasuka basa basi dan papah pun pasti tau tujuan aku kesini apa" jelas terangnya
"Soal pencabutan saham atmadja dari pratama? "
"Kenapa papah lakuin itu? "
"Ibumu yang meminta, ibumu berkata bahwa rissa menghina dirinya di depan banyak orang dan papah tidak terima itu" jelasnya demian
"Dan papah langsung percaya dengan itu? papah kenal baik rissa gimana orangnya kenapa papah lakuin itu? dan kenapa perusahaan kakaknya yang turut kena imbas padahal tidak ada sangkut pautnya dengan masalah ini"
"Iya" jawab demian dengan enteng
"Iya? kenapa papah.."
" Kenapa kamu terlihat emosi, papah melakukan semua ini karna papah percaya sama ibu kamu, seperti kamu dulu yang langsung mempercayai ibumu ketimbang mencari informasi atau sekedar bertanya kebenarannya kepada istrimu"
"Dan kamu bahkan lebih mengenal rissa bukan daripada papah? "
Jawaban tersebut membuat Alaska tidak mampu berkutik.
"Aku sudah cari informasi" ucap alaska dengan suara kecil tetapi dapat di dengar oleh demian yang memiliki pendengaran yang tajam.
"Dan belum berhasil menemukan kebenarannya" ujar demian tersenyum remeh
"kamu pun pasti tidak tahu bahwa rissa tidak pernah mengorek satu persen pun harta gono gini yang kamu berikan untuknya" ungkap demian kemudian pergi meninggalkan alaska yang terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Source Of A Mother's Strength
FanfictionBelrissa Aaradhya dan alaska Dhanurendra Atmadja mereka merupakan sepasang kekasih saat keduanya masih duduk dibangku sekolah menengah atas. Mereka memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius agar keduanya bisa hidup berbahagia...