chapter one. swim, swim, and save your life
( black lake, hogwarts, 1993 )midash touch - kiss of life
"UGH! Dasar hagrid raksasa bodoh! Si Malfoy jelek itu juga sama bodohnya!" gerutu gadis berambut sehitam ebony, Candice Swan.
"Diam dan kerjakan sajalah, Swan." Ucap Hermione Granger yang sudah letih mendengar gerutuan gadis bermarga Swan itu.
Setelah kejadian Draco Malfoy yang tidak sengaja tercakar buckbeak pada saat pelajaran satwa liar oleh profesor baru mereka, hagrid. Membuat mereka membersihkan sekitaran tempat mereka belajar tadi, oleh karena perintah hagrid tentunya. Dan yang paling menyebalkan menurut Candice adalah, dia harus membersihkan danau hitam dengan golden trio, catat GOLDEN TRIO. Para singa-singa liar dan tidak terawat kalau kata Candice sih.
"Yasudah tutup saja telinga mu, singa liar." Sentak Candice pada hermione
"Dasar ular-ular licik berkulit licin." Umpat Ron dengan gumaman dengan beberapa dedaunan kering ditangannya.
"APA KATA MU?! KATAKAN SINI DIDEPAN MUKA KU!"
"Tidak--tidak, bukan apa-apa.." Ucap Ron dengan cepat saat melihat Candice yang ingin berjalan kearahnya, jujur saja dia sih takut.
Harry yang melihat semua kejadian itu hanya tertawa kecil sambil mengumpulkan dedaunan tetapi tentu saja itu tertangkap oleh netra coklat Candice.
"Apa kau ketawa seperti itu? kau itu tidak di ajak." semprot Candice sinis, ya walaupun marah dia harus melakukannya sambil mengutip dedaunan.
"AGH! HAGRID BODOH! MALFOY ITU APA TIDAK BISA LEBIH BODOH LAGI!" rengek Candice dengan kesal, jujur saja dia benci sekali kotor.
"Diam, Swan.."
"Apasih kau daritadi menyuruh aku diam terus, granger."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐍𝐃 𝐆𝐀𝐌𝐄 | 𝐇𝐀𝐑𝐑𝐘 𝐏𝐎𝐓𝐓𝐄𝐑 𝐗 𝐍𝐀𝐑𝐍𝐈𝐀
Fantasy❝𝘐'𝘮 𝘯𝘰𝘵! 𝘓𝘰𝘰𝘬 𝘢𝘵 𝘮𝘺 𝘰𝘶𝘵𝘧𝘪𝘵! 𝘐𝘵'𝘴 𝘵𝘩𝘦 𝘶𝘨𝘭𝘪𝘦𝘴𝘵 𝘥𝘳𝘦𝘴𝘴 𝘪 𝘦𝘷𝘦𝘳 𝘴𝘦𝘦𝘯!.❞ ・━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━・ 𝐈𝐍 𝐖𝐇𝐈𝐂𝐇; 𝘵𝘩𝘦 𝘨𝘳𝘦𝘢𝘵 𝘸𝘪𝘵𝘤𝘩 𝘰𝘧 𝘵𝘩𝘦 𝘴𝘸𝘢𝘯 𝘧𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺 𝘣𝘶𝘵 𝘸𝘪𝘵𝘩 𝘩𝘦𝘳 𝘧𝘶𝘴�...