chapter sixteen. i see so many eyes but only your eyes i want to for the rest of my life
( cross between real world, narnia )birds on the feather - billie eilish
Hari berlalu begitu cepat, kini saatnya perayaan penobatan Caspian dan juga bersatunya bangsa Telmarine dan bangsa Narnia dalam perdamaian.
The Golden Trio, The Pevensie berjalan dengan kuda mereka sendiri terkecuali Candice yang naik kuda bersama edmund, dengan paksaan pria itu tentu saja.
Reepicheep dan Trumpkin berjalan di depan menaburkan bunga-bunga lalu disusul Aslan dan Caspian yang sudah menggunakan mahkota berjalan didepan. Beberapa suruhan orang Telmarine yang menurunkan bunga seperti terlihat hujan bunga.
"Aku sudah memenuhi permintaan mu," Ucap Edmund memegang pelan pinggang Candice yang duduk di depannya agar mereka tidak terjatuh.
Candice menoleh kebelakang sedikit, "Maksud mu?"
"Hujan bunga ini, aku yang sudah menyiapkan."
"Oh, terimakasih atas kemurahan hatimu Raja Edmund, yang adil." Ucap Candice dengan tawa kecil
"Tentu saja, Yang Mulia darah murni Candice Swan," Balas Edmund lalu mereka tertawa bersama
Para bangsa Narnia berjalan dengan suka ria atas perdamaian ini sambil membalas lambaian bangsa Telmarine, akhirnya permusuhan mereka berakhir.
Hari-hari terus berlalu dengan cepat semenjak penobatan Caspian, kini mereka semua telah berkumpul ditempat tinggi.
"Narnia milik bangsa Narnia, seperti halnya manusia." Ucap Caspian sebagai pemimpin baru, "Bagi Telmarine yang ingin tinggal dan hidup damai akan dipersilahkan."
"—Tapi bagi kalian yang berharap, Aslan akan mengembalikan kalian kerumah nenek moyang kita."
"Sudah sangat lama sejak kami meninggalkan Telmar," Ucap salah satu mantan bawahan Miraz
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐍𝐃 𝐆𝐀𝐌𝐄 | 𝐇𝐀𝐑𝐑𝐘 𝐏𝐎𝐓𝐓𝐄𝐑 𝐗 𝐍𝐀𝐑𝐍𝐈𝐀
Fantasy❝𝘐'𝘮 𝘯𝘰𝘵! 𝘓𝘰𝘰𝘬 𝘢𝘵 𝘮𝘺 𝘰𝘶𝘵𝘧𝘪𝘵! 𝘐𝘵'𝘴 𝘵𝘩𝘦 𝘶𝘨𝘭𝘪𝘦𝘴𝘵 𝘥𝘳𝘦𝘴𝘴 𝘪 𝘦𝘷𝘦𝘳 𝘴𝘦𝘦𝘯!.❞ ・━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━・ 𝐈𝐍 𝐖𝐇𝐈𝐂𝐇; 𝘵𝘩𝘦 𝘨𝘳𝘦𝘢𝘵 𝘸𝘪𝘵𝘤𝘩 𝘰𝘧 𝘵𝘩𝘦 𝘴𝘸𝘢𝘯 𝘧𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺 𝘣𝘶𝘵 𝘸𝘪𝘵𝘩 𝘩𝘦𝘳 𝘧𝘶𝘴�...