Kita coba tes ombak di chapter 1 ya...
30+ VOTE
30+ COMMENT°°°
🔞MATURE CONTENT🔞
°°°
"Selamat siang, selamat datang di Majestic Haven! Anda yang bisa saya bantu, pak?"
Senyum manis resepsionis cantik yang menerima tamu yang berkunjung ke hotel selalu terpancar tiap kali silih berganti para tamu check-in dan check-out dari hotel. "Baik pak untuk datanya saya mohon izin untuk konfirmasi dulu ya pak. Boleh saya pinjam KTP atau kartu identitas bapak yang lain?" Harus ramah ia terima tiap-tiap tamu yang datang untuk menginap atau sekedar menyewa kamar untuk setengah hari saja.
"Silakan pak, ini untuk kunci akses kamarnya!"
Diserahkannya sebuah kartu yang bisa mengakses satu unit kamar yang ada di hotel tersebut. "Selamat beristirahat ya pak!" Profesional seorang Yovita bersikap pada tamu yang datang untuk menginap meski diam-diam ia melihat pria itu membawa wanita yang nampak lebih muda dengan gayanya yang centil membersamainya.
"Psst... Vit...Vit, yang barusan tuh pasti gadun sama ani-ani-nya kan?" Senggol rekan kerja Yovita yang curiga dengan gelagat tamu hotel yang tadi.
"Hus... jangan asal nuduh gitu, kita cuma kerja di sini."
Sebagai pegawai yang bertugas melayani tamu di meja paling depan yang ada di lobby — gadis dengan papan nama Yovita di dadanya itu harus bersikap profesional meski tamu yang datang ke hotel kadang aneh-aneh. Ya, sudah umum kalau yang datang untuk liburan keluarga atau perjalanan bisnis, tapi kalau yang datang pria paruh baya dan wanita muda yang gelendotan manja pada pria yang lebih tua, agaknya wajar kalau orang jadi curiga.
"Iya tahu sih, cuma kadang gue gak habis pikir aja gitu mentang-mentang kita punya kode etik sama SOP biar informasi tamu gak bocor ke publik — gadun sama ani-ani jadi bebas check-in ke sini tanpa khawatir kena grebek kayak di hotel melati."
"Udah deh, jangan ghibah. Ketahuan Pak Ray kita bisa kena SP kalau kerja sambil ngomongin aib guest."
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Ani-Ani
Ficción GeneralHidup keras di kota besar membuat gengsi Yovita ingin selalu punya segalanya. Masa bodoh jadi benalu dalam hubungan gelap yang ia jalin dengan pria yang jauh lebih matang usianya yang menting pria itu mapan dan bisa memenuhi gengsi keinginan yang ti...