●1 Mos

577 28 8
                                    

Hi, gue... Basmalah Nigista Gralind. Yang biasa di panggil Mala, kalau kalian merasa akrab, bisa di panggil Al.

Hari ini adalah hari pertama gue sekolah, di sekolah yang gue idam idamkan selama ini, yaitu "Art high school" sekolah seni yang paling terkenal di kota ini.

Gue memang sangat menyukai hal yang berbaur seni mau itu seni tari, seni lukis, seni musik, dan yang lainnya.
                        ♪ ♬ ~♥~♬ ♪

Di rumah Mala... Gadis yang sudah mengenakan seragam sekolah baru nya itu tengah berdiri di depan cermin sembari menyisir rambutnya

Nanana~
Nanana~

Senandung gadis itu yang merasa sangat bahagia.

"Nah, udah selesai... Sekarang tinggal sarapan... " monolog gadis itu dengan sendirinya.

Dengan gaya rambut yang diikat sebagian menggunakan pita berwarna pink, dan memakai seragam sekolah warna pink, di tambah sepatu putih munyil di kakinya, sungguh membuat gadis cantik ini tambah cantik dan anggun.

Gadis itu pun keluar dari kamarnya dan menuruni anak tangga menggunakan sepatu putihnya, yang mengeluarkan bunyi.

Tak~
Tak~
Tak~

Agus dan Hana pun tersenyum melihat putri semata wayangnya itu menuruni anak tangga yang sudah memakai baju siswa Sma.

" wahh...gak kerasa ya sekarang Putri papa udah Sma aja, " ujar Agus papanya Mala.

" iya yah mas, rasanya baru aja dulu kita antar Al masuk Tk, dan sekarang, Al udah masuk Sma" lanjut Hana mama Mala.

"hehe... Seragamnya cantik gak mah, pah?" tanya Mala sambil memutarkan tubuhnya dan mengangkat roknya sedikit.

"cantik donk sayang... Seragam pink, dengan corak kotak kotak dan dasi pink, perpaduan yang sempurna dengan wajah cantik putri papa ini" puji Agus, yang di senyumi Mala.

"ihhh papa mah bisa aja deh..." jawaban Mala yang tersipu malu, sembari menduduki bokongnya di kursi makan itu.

" oh iya mah, pah, Al boleh berangkat sendiri gak, Al mau pake motor Al aja, kan Al udah gede, boleh ya mah, pah?" pinta Mala yang sedang mengunyah sarapannya.

" apa kamu sudah yakin bisa, bawa motor sendiri?" tanya Hana yang merasa gelisah.

" Al udah bisa kok mah, lagian kemaren kemaren Al kan udah jalan jalan pake motor itu, toh Al bisa kan" ujar Mala yang berusaha menyakinkan Hana.

"yasudah klo kamu memang sudah yakin bisa, tapi tetap hati hati ya, jangan ngebut ngebut" pinta Agus pada Mala.

"ok... Al bakal selalu hati hati" jawab Mala yang selesai memakan sarapannya.

"kalau gitu Al berangkat sekarang ya mah, pah" ucap Mala, lalu mencium p tangan punggung Agus dan Hana.

" Assalamualaikum.. " ujar Mala yang berjalan menuju pintu keluar.

" Waalaikum salam" jawab Agus dan Hana.

Mala pun berangkat menggunakan motor putihnya itu, dengan kecepatan rata rata. Mala sangat menikmati udara di pagi hari yang indah ini, hingga ia mulai bernyanyi...

♪ ♬ menarilah dan terus tertawa, walau dunia tak se-indah syurga, bersyukurlah pada yang kuasa, cinta kita di dunia.... Selamanya.... ♬ ♪

Nyanyian Mala kini membuat hatinya lebih tenang dan merasa sangat bahagia dan bersemangat hingga tak terasa gadis itu sudah sampai pada tujuannya.

๑๑๑๑

Pesona Ketos Galak Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang