● 2 Kantin

373 22 9
                                    

"Al gak boleh gitu donk sayang" ujar Agus pada mala

"tapi pah" jawab Mala

"emangnya tadi Al di ketawain pas nyanyi?" tanya Agus yang di gelengin Mala

"ngak, malah tadi Al di beri tepuk tangan yang meriah" jawab Mala.

"bagus donk kalau gitu, orang lain jadi tau kalo putri papa ini jago nyanyi, ambil sisi positifnya aja, lagian Al udah janjimu kan sama papa, klo Al bakal ikuti peraturan sekolah itu" bujuk Agus pada Mala.

"hmmm iya deh pah, maaf ya pah Al tadi kebawa emosi" ucap Mala,

"iya gpp kok, papa tutup telponanya ya, assalamualaikum" ujar Agus

"Waalaikum salam" jawab Mala dan menutup telponnya.

๑๑๑๑

Tiga hari sudah berlalu...mos juga sudah selesai, hari ini adalah hari penempatan kelas, yang dimana siswa baru akan mengetahui di mana kelasnya.

Hari ini Mala terlambat bangun, yang membuatnya tak sempat untuk sarapan, Mala pun berlari menelusuri koridor sekolah, hingga ia tak sengaja menabrak seseorang yang tiba tiba muncul menuruni anak tangga.

"Aduh!!!"

"so-sorry gue gak se--- ha? Elo? Ngapain lo nabrak gue" ucap Mala yang menyadari kalau orang itu adalah Rakha.

"kok elo malah nyalahin gua?" tanya Rakha yang mengangkat alisnya satu.

"ya iya lah, siapa suruh elo gak liat jalan, makanya kalau jalan tuh pake mata! Bukan malah baca buku" ujar Mala yang tau mau mengalah.

"terserah, gk ada gunanya ngomong sama cegil kayak elo" ucap Rakha yang memutar malas matanya.

"what??? Elo bilang gue cewek gila?? " tanya Mala yang melebarkan matanya

"terserah," jawab Rakha yang langsung pergi meninggalkan Mala.

"DASAR KETOS GALAKKKKK" teriakan Mala, yang membuat semua mata tertuju padanya.

"Apa? Apa lo liat liat? " ujar Mala yang sedang kesal.

Semua orang di sana pun berhenti melihat Mala, dan fokus dengan aktivitas nya masing masing

Mala pun kembali menuju kelasnya, dengan menghentak hentakkan kakinya ke lantai

"Ahkkk apa lah dia, apalah. Sok cool baget ewww jijik gua" monolok Mala dengan sendirinya.

Hingga Mala pun tiba di pintu kelasnya,

"ha? Mala?"

Mala pun melihat ke sumber suara itu

" ha Cantika? Aaaaaaaaa gue seneng banget..... Kita sekelasss" ujar Mala yang tak henti memeluk Cantika.

"gue juga gak nyangka Mal, klo kita bakal sekelas...... "jawab Cantika yang membalas pelukan Mala.

๑๑๑๑

Bel istirahat pun berbunyi, semua murid pun berhamburan keluar, begitu juga dengan Mala dan Cantika yang menuju ke kantin saat ini.

"oh iya Mal, tadi pagi kenapa elo datangnya lama banget?" tanya Cantika sambil berjalan bersamaan dengan Mala.

"tadi malam, gue sibuk ngelukis sampai lupa waktu, akibatnya gue jadi kesiangan. Trus tadi gue gak sengaja nabrak ketos galak itu saat menuju ke kelas, makanya tambah lambat" jelas Mala yang di anggukin Cantika.

"trus lo udah minta maaf ke kak Rakha?" tanya Cantika yang membuat Mala menghentikan jalannya,

"ya ngak lah!! Gue gak bakal mau minta maaf sama dia" ujar Mala yang melipat tangannya di dadanya.

Pesona Ketos Galak Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang