● 8 A day with Niko

252 12 8
                                    

Sekitar 15 menit akhirnya Mala da Niko pun sampai di tempat yang mereka tuju. Yaitu Arcade yang  berada di dalam Mall.

Keduanya berjalan jalan melewati beberapa permainan.

"lo mau main apa Mal?" tanya Niko pada Mala. Mala pun menghentikan langkahnya sejenak dan melihat lihat ke sekelilingnya.

"hmmm, ITU!!" sahut Mala sembari menunjuk ke arah mesin capit boneka

"boleh, tunggu bentar ya, gua beli kartunya dulu" ucap Niko yang di anggukin Mala

Tidak lama kemudian Niko menghampiri Mala yang tengah berdiri di depan mesin itu.

"nih" ucap Niko memberikan kartu itu pada Mala.

"thanks" ucap Mala singkat dan langsung menggesek kartu itu.

Mala pun mulai fokus memainkan mesin itu, saat tepat di saaran Mala langsung menekan tombolnya Dan..

"Your lose"

"Aaaaa susah banget sih" ucap Mala. Namun tak membuatnya menyerah. Gadis itu masih terus menerus mencobanya namun selalu saja gagal.

"Aaaaa dasar mesin burik!!" teriak Mala sembari menendang mesin itu.

Niko yang menatap Mala sedari tadi tak bisa menahan tawanya lagi, karna dari tadi Mala selalu gagal.

"hahahah" tawa Niko yang memegangi perutnya

Mala pun menatap sinis ke arah Niko yang menertawai nya.

"lo pikir ini mudah apa?" tanya Mala merasa jengkel

"hahah yaudah sini sini biar gua coba, ini mah izye!!" ucap Niko yang masih tertawa.

"hmm" ucap Mala tersenyum semrk, meremehkan Niko.

Niko pun menggesek lartu itu lalu memainkannya dan...

" you win "

"Ha?" ucap Mala tak percaya, dengan mulut yang terbuka

"it's for you babe" ucap Niko manis sambil memberikan boneka itu pada Mala.

Mala tersenyum lalu mengambilnya dari tangan Niko " Thanks you" jawab Mala senang.

"yang mana lagi nih, biar gua sikat!" tanya Niko dengan pd nya

"hmmmm itu! Boneka kecil yang warna pink!!" ucap Mala sambil menunjukkan boneka yang ia maksud. Dengan penuh gembira

Niko pun tersenyum melihat Mala yang sangat senang saat ini.

"tunggu apa lagi!! Buruan ambil!" sahut Mala yang memecahkan lamunan Niko.

"eh i-iya" balas Niko lalu menggesek kartu itu.

"bukan... Bukan itu Niko...." sahut Mala sembari terus menunjuk boneka yang ia ingunkan

"ini?" tanya Niko yang di anggukin Mala.

" you win "

" Yeeyyyyy" teriak Mala antusias

Niko pun tersenyum lalu mengambil bonekanya dan memberikannya pada Mala.

"Aaaa thanaks yuo Niko..." ucap Mala dan langsung memeluk kedua bonekanya.

"hmmm Mal kita ke sana yuk" ajak Niko ke karaoke room

"eh? Ta-tapi"

"udah...ayo!" potong Niko dan langsung menarik tangan Mala

๑๑๑๑

Di karaoke room

Ruangan itu begitu indah penuh dengan lampu lampu indah yang menghiasi dindingnya.

Pesona Ketos Galak Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang