● 5 Niko

290 18 8
                                    

Hari ini Gadis yang sudah berpakaian lengkap, dengan gaya rambut terurai,
Berangkat ke sekolah di antar oleh Agus,

Tak butuh waktu yang lama, mobil pajero putih itu kini sudah berada di depan gerbang sekolah yang berwarna peace bercampur coklat itu.

Sebelum masuk, tak lupa Mala mencium tangan punggung pria paruh baya itu dan berpamitan.

๑๑๑๑

Mala pun berjalan menelusuri koridor sekolah yang menuju kelasnya

Saat Mala berjalan, banyak orang yang berbisik bisik sambil melihat ke arah Mala.

"iya, itu karna Mala"

"hubungan mereka apa ya?"

"eh lo udah dengar gosip terbaru gak"

"oh iya? Apa benar"

"gue gak nyangka kak Rakha seperti itu"

Bisikan bisikan itu mulai membuat Mala merasa risih, namun ia berusaha menghiraukannya saja.

"Mal..... Huh... Huh.. Wait me!!" teriakan Cantika yang berlari mengejar Mala

Mala pun berhenti dan menunggu Cantika tepat di pintu kelas yang ia tujui.

"haduhhh capek banget.... " keluh Cantika yang sedang mengatur nafasnya.

"ada apa?" tanya Mala yang menunggu pernyataan dari Cantika.

"eh Mal, lo udah tau blom, gosip terHott saat ini?" tanya Cantika penuh semangat.

"gosip? Gosip ape dah? Mana gue tau" jawab Mala ketus.

"tau gak Mal, semalam pas pulang sekolah, Rakha berantem sama Niko!!!! " jelas Cantika pada Mala.

"Niko?" tanya Mala yang mengertkan keningnya.

"iya, Niko. Cowok yang kemaren gak sengaja lempar bola ke kepala lo" jelas Cantika.

Sontak Mala membulatkan matanya kaget." kok bisa?" gumam Mala yang tak percaya.

"makanya kita masuk dulu, biar gue jelasin semuanya" pinta Cantika yang di anggukin Mala.

๑๑๑๑

Kini keduanya tengah duduk di kursinya masing masing yang berada di  satu meja. Mala pun langsung melihat Cantika dan ingin mendengar semua penjelasannya.

"jadi gini..... "

Flasbck on

Bel pulang pun berbunyi, semua murid berhamburan keluar dari kelasnya dan pulang.

"mal lo bisa pulang sendiri? Apa gue antat aja?" tanya Cantika yang masih merasa khawatir dengan keadaan Mala.

"bisa kok Can, lo tenang aja" jawab Mala dengan penuh senyuman.

Mala pun menaiki motor putih miliknya dan berpamitan dengan Cantika yang sudah berada di dalam mobil yang datang menjemputnya.

Di sisi lain, Rakha yang sedari tadi duduk di atas motor miliknya sembari menunggu seseorang.

Tak lama kemudian motor hitam melintas di depan Rakha dengan kecepatan yang tinggi.

Tanpa pikir panjang, Rakha langsung menancap gasnya dan mengejar pria yang baru saja melewatinya itu.

Rakha terus saja mengikuti motor yang ada di depannya. Hingga kemudian Rakha melihat ke sekeliling nya, apa suda aman.

Rakha langsung melewati pria itu dan berhenti tepat di depan motor pria itu. Mengisaratkan agar ia segera berhenti.

Pesona Ketos Galak Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang