So, apa hubungan Baekhyun dan Sehun?
Sahabat? Mereka gak sedekat itu sih, kalo dibilang sahabat. Cuma, mereka pernah terlibat perjodohan sejak dini.
Biasa lah, orang tua zaman dulu, semua cara pun dihalalkan buat dapet cuan. Iya, dihalalkan, termasuk ngejual anak sendiri.
Dan itu cukup membuat Baekhyun sangat menderita begitu juga Sehun. Walau mereka gak menerima sepenuhnya perjodohan ini, tapi mereka tetap berkomunikasi dengan baik, layaknya seorang teman.
Sampai mereka menemukan jodoh masing-masing yang ternyata gak jauh-jauh juga dari yang namanya keluarga.
Dulu, kakek Taehyung itu bercerai dengan istri pertama nya dan ia membawa Chaenyol anaknya bersamanya. Sekian lama menduda, akhirnya kakek Taehyung menikah lagi, dengan anak bungsu dari keluarga choi, dan kakaknya si bungsu itu sudah mempunyai anak bernama choi luhan, yang berarti Chaenyol dan Luhan adalah sepupu tiri. Tidak terlalu berpengaruh untuk apapun, bahkan jika mereka menikah pun tidak apa-apa.
Hanya saja, Chaenyol sudah menganggap Luhan sebagai adiknya sendiri.
Anak-anak mereka tidak pernah disampaikan tentang hal ini, jadi wajar jika di awal Jungkook tak mengenali Baekhyun.
Jadi, ngerti gak? Simpelnya gini..
Baekhyun dan Sehun adalah korban perjodohan.
Sedangkan Chaenyol dan Luhan adalah sepupu tiri.
...
J
ungkook tercengan mendengar cerita appanya. "Jadi, kalau dulu kalian gak nolak perjodohan itu, Kookie gak bakal jadi dong," celetuk Jungkook diangguki Sehun.
Memang benar sih, gimana kalau dulu dia benar-benar menikah dengan Baekhyun? Dan Chaenyol tidak menganggap Luhan sebagai adiknya? Dan malah manganggap Luhan sebagai kekasihnya?
Hum.. mungkin kalau itu terjadi, akan ada cerita baru, berjudul..
'Jodohku yang tertukar' kkk~ g deng, becanda.Tak berselang lama setelah itu, terdengar handphone Baekhyun berbunyi, Baekhyun pun dengan semangat 45 memgangkat telpon tersebut dan menampilkan wajah songongnya.
"Hello!! Bayi beruang!" Sapanya dengan girang, membuat Taehyung disebrang sana mengernyitkan dahinya, bingung. Iya sih, ibunya itu hyperaktif. Tapi, gak biasanya diruang meeting dia jadi hyperaktif.
"Tebak eomma dimana?" Tanyanya.
"Loh... kan lagi meeting diluar kota, eum.. eomma girang banget kayaknya, ketemu lee minho ya tadi?" Tanya Taehyung curiga, soalnya maknya gak bakal di luar kendali kalau gak soal drakor.
"Enggak sih, tapi kalau kamu atur jadwal eomma sama Lee Minho, pastinya eomma bakal seneng banget! Sampe niat mau buang kamu ke laut terurungkan," balas Baekhyun.
Taehyung menggeleng pasrah, eomma nya benar-benar absurd, kalau dia disebut alien karena bertingkah aneh, sebenernya lebih aneh lagi tingkah induk alien.
Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Hhe:)
Jungkook yang medengar ucapan Baekhyun pun terkikik geli. "Hallo!" Sapa Jungkook menunjukkan dirinya di depan layar handphone Baekhyun yang sedang bervideo call sama Taehyung.
Taehyung membulatkan matanya, terkejut. "LOHH KESAYANGANKU KOK DISANA?! EOMMA KETEMU CALONKU GAK NGAJAK-NGAJAK!!" Protes Taehyung.
Baekhyun tersenyum meremehkan. "Alah kayak berani aja kamu ketemu tuan Jeon," ucap Baekhyun, tak berselang lama Sehun ikut tampil di dalam layar membuat Taehyung semakin terkejut.
"Sebenarnya eomma ngapain disana?" Tanya Taehyung curiga.
Baekhyun melirik ke arah Jungkook dan mengedipkan sebelah matanya. "Lagi fitting pakaian, kan sebentar lagi Kookie mau tunangan," ucap Baekhyun enteng.
Setelah itu semuanya gelap, hanya terdengar teriakan suster yang memanggil nama Taehyung.
"Aduh.. tuan pingsan!! aku akan panggil pak supir dulu!!."
Hanya teriakan panik itu yang terdengar, setelah itu ruangannya menjadi sunyi.
Krik krik..
"BWAHAHAAHAHHAHA ASTAGA.. DIA SAMPAI PINGSAN?!" ucap Baekhyun sambil tertawa terpingkal-pingkal sedangkan Sehun terkekeh geli, Taehyung segitu sayang nya sama anaknya? Sampai dengar anaknya mau tunangan aja sampai pingsan?
Jungkook melengkungkan bibirnya. "HWAAA JAHAT!! EOMMA JAHAT SAMA TAETAE NYA KOOKIE!!" iya. Itu suara bayi yang udah mulai menangis kencang membuat Baekhyun langsung menghentikan tawanya, Baekhyun mengerjab bingung sedangkan Sehun sudah mulai menggendong anaknya.
"Astaga... kenapa kedua bayi ini sangat sensitif?" Tanya Baekhyun pada dirinya sendiri.
"Baekhyun siap-siap lah, kau harus mampir ke rumahku dulu," intrupsi Sehun ketika Jungkook sudah tertidur di dalam gendongannya.
Baekhyun mengangguk dan mereka pun pergi ke kediaman Jeon.
...
Tebeceh
Double guys
KAMU SEDANG MEMBACA
SUSTER PRIBADI || TAEKOOK ||
FanfictionBagaimana jika taehyung pria yang lumpuh dan bertingkah menyebalkan jatuh cinta pada suster pribadinya?