Bab 1 : Raja Terakhir

18 3 0
                                    

Tiga anak masuk dalam arena.

Masing-masing membawa ciri khasnya. Satu di kiri bertopi koboi, satu berambut perak dan bertindik banyak, dan terakhir dengan potongan rambut helem dan jaket hitam yang di tutup sampai atas.

"Ada langit!" seru seseorang anak yang tadi terlihat pingsan, tapi tiba-tiba bangun saat tiga anak yang baru datang itu menampakkan diri. Ia menyerukan dengan sekuat tenaga tentang kedatangan orang tersebut kepada semua teman-temanya.

"Tian datang?" salah satu anak mulai bangkit juga.

"Apa? Tian datang?!"

"Ada Tian. Tian Yi datang!"

Satu persatu menyerukan hal yang sama, dan satu persatu dari mereka mulai bangkit dari tempatnya pingsan seperti mayat yang telah mendapat suntikan obat zombi. Mereka secara perlahan namun pasti mulai berdiri lagi.

"Dia benar-benar datang!"

"Langit menjawab penggilan. TIAN Yi DATANG!"

Dalam waktu sekejap mata, hampir semua anggota Geng Jinan yang tadi tumbang dan bergeletakan di tanah, serempak dengan segenap energi yang tersisa, mulai merangkak, perlahan berdiri tegak, dan menyambut kehadiran dari anak yang mereka sebut Tian Yi.

Tiga anak yang baru bergabung itu perlahan mendekat ke arah pusat pertempuran. Semua anggota Geng Jinan dengan sigap memberi jalan kepada tiga anak itu. Tidak ada yang ingin terlihat lemah di depan tiga anak itu, bahkan salah satu orang yang terluka parah pun memilih bergelayut di lengan temannya yang lain agar tidak terlihat menjadi yang paling menyedihkan.

Angin tiba-tiba berubah arah saat itu. Dari suasana sunyi karena hanya tersisa lima orang dalam pertempuran, menjadi riuh ramai dengan kedatangan tiga orang yang tidak Shan ketahui.

"Lin, kau tahu siapa mereka?" bisik Shan pada salah satu temannya yang ia jadikan mata-mata sekaligus informan.

Lin membenahi posisi kacamatanya, dan menatap tiga orang yang secara perlahan mulai mendekat pada mereka.

"Seperti yang sudah kau tahu, Jinan adalah Raja di Geng Jinan. Tapi SMA Guangyin punya sebuah legenda. Kau pernah dengar istilah Raja Terakhir?"

"Apa?" Shan tidak paham.

"Ada sebuah legenda di SMA Guanyin yang masih menjadi misteri, dan banyak orang yang meragukan kebenarannya. Keberdaan seorang Raja Terakhir yang mempimpin semua Geng di dalam sekolah. Alasan kenapa Geng SMA Guanyin yang menjadi nomor satu di kota ini, adalah karena keberadaan Raja Terakhir yang mengalahkan SMA Yuhei tahun lalu.

"Rumor juga mengetakan, dia secara resmi telah telah menjadi anggota dari Organisasi Gengster Triad saat masih di kelas dua SMA karena kemampuannya. Aku tidak tahu siapa nama dari Raja Terakhir yang mereka maksud. Tapi melihat dari respon mereka pada kedatangan anak yang bernama—" Lin menelan ludah sebelum menajutkan, "—Tian Yi ini, tidak perlu dipertanyakan lagi. Kita sudah kalah, Shan."

Shan menatap semua orang yang kini berdiri menantangnya secara terbuka. Mau tidak mau, ia mengakui bahwa ia mulai merasakan perasaan takut dengan lawan yang sama sekali belum ia ketahui.

"Dari ketiga anak itu, siapa yang bernama Tian Yi ini?"

"Aku tidak tahu," jawab Lin.

"Kenapa kau tidak mengatakan dari awal kalau ada orang yang mengerikan di SMA Guanyin?" tanya Shan, suaranya bergetar.

"Mereka mengatakan itu hanya Rumor. Aku tidak menyangka itu nyata adanya. Dan selama setahun ini, tidak ada kabar sama sekali tetang keberadaan orang yang disebut Raja Terakhir ini. Ada yang mengatakan dia telah pergi ke Amerika. Ada yang mengatakan ia masih bersembunyi dan hanya menunjukkan diri ketika dalam kondisi terdesak saja."

MIRROR SKY (Gangster of High School)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang