8.

154 14 0
                                    

¸¸♬·¯·♩¸¸♪·¯·♫¸¸¸♬·¯·♩¸¸♪·¯·♫¸¸

Usai membebaskan semua tahanan yang berada di level 2, seorang pria jangkung yang memiliki angka 3 pada bentuk rambutnya. Sepertinya itu adalah Mr 3, si manusia lilin

"Fuhahaha! Lama tak jumpa Luffy si Topi Jerami. Memang kedengarannya cukup aneh, tapi aku berterimakasih padamu yang telah membebaskanku."

"SIAPA KAU?!"

"—huh, angka 3.. Kau adalah orang yang berada di pulau raksasa, 'San'!!" oh ayolah Luffy, dia itu adalah Mr 3

"Namaku adalah Mr 3!!!" Ia, memekik keras, kesal ketika Topi Jerami itu tak bisa memanggil namanya dengan benar

———

Disini, adalah tempat Ace si tinju api ditahan bersama seorang manusia ikan. Memiliki warna kulit biru serta bertubuh besar

Penjaga Impel Down memukulinya sembari berkata, "tidak ada seorangpun, yang boleh kabur! Mengerti?!"

Buakhhh!!

Darah menetes begitu lancar dari sebuah senjata yang digunakan untuk memukul manusia ikan tersebut. Oh Tuhan, aku kasihan melihatnya

"Aku bahkan tidak dapat menggaruk tempat yang gatal."

"Kau benar benar membuat dirimu sehat sekaligus babak belur lagi, oyabun.."

"Hahhh! Ini tidak sakit, Ace-San. Akan kuberitahu apa yang benar benar membuatku sakit.."

"——dan itu adalah hati-ku yang bergelora ingin membuat keadilan!!"

"Jinbei..!"

"Dalam titik ini, bahkan kematian sekalipun tidak akan sanggup untuk membawaku pergi! Gelar Shichibukai dicabut.. Aku muncul dengan cepat!!"

"——aku gembira dapat memberikan hidupku, jika itu berarti dapat menghentikan pertempuran ini!!"

Rantai mereka bergerak sedikit demi sedikit dengan nafas lelah yang keluar dari mulut mereka. Apakah mereka benar benar manusia yang bisa menahan semua ini?
Aku terus mempertanyakan hal itu.

"Pihak pemerintah mengenalku.. Sebagai bajak laut yang membenci bajak laut!"

"——tapi kau, kau lain ceritanya!"

"Kau.. Pembenci bajak laut..?"

Jinbei, pada akhirnya menceritakan bagaimana ia telah mengenal Whitebeard ketika Ace telah memiliki jabatannya tersendiri dan selalu mengarungi lautan.

Jinbei juga mengatakan bahwa ia sering mengunjungi kapal Whitebeard. Dan memberi pengertian bahwa Whitebeard adalah alasan dari pulau yang disebut 'fishmand island' Damai hingga sekarang

"Ace-San.. Apa kau ingin kuceritakan tentang gadis kecil menarik, yang pernah aku temui?"

Dikala itu, Ace hanya menaruh pandangannya terhadap Jinbei. Itu berarti, dia sedikit penasaran akan hal itu

Jinbei memulai, "dulu, Revalian Sunday adalah seorang kapten bajak laut terkenal yang dapat meruntuhkan ribuan kapal Angkatam Laut. Hingga tiba ia diberi balasan atas kejahatannya karena menjadi penjahat seperti bajak laut. Ia dicambuk dan hingga diujung akhir hayatnya, ia akan dihukum mati didepan, atau disiarkan oleh seluruh dunia ini."

"——sebelum itu, aku bertemu dengan gadis kecil lucu yang selalu datang dan memberikan makanan setiap hari untuk orang orang miskin yang tak pernah dipandang oleh pemerintah. Ia berburu, berlatih, dan mencoba menjadi yang terbaik bagi mereka."

𝙈𝙞𝙙𝙣𝙞𝙜𝙝𝙩 | One Piece x Reader [᥆ᥴ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang