0; Dark Side

105 8 40
                                    

⚠️ DISCLAIMER🔞
   
    
   
   
   
   
   
   
   
  
   
  
Mohon maap untuk pembukaan yang ....
    
    
    
   
   
🌚🌚🌚

Lenguhan panjang, desahan panas bergairah, bisik serta teriakan erotis, dilengkapi derit ranjang yang intens bersambung dengan suara-suara pertumbukan kedua tubuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lenguhan panjang, desahan panas bergairah, bisik serta teriakan erotis, dilengkapi derit ranjang yang intens bersambung dengan suara-suara pertumbukan kedua tubuh ..bukan menjadi hal yang tabu lagi bagi tempat kotor ini. Sudah seperti penampung, setiap malam, setiap jam, setiap menit hingga detik. Tetapi menjadi hal yang menyenangkan bagi setiap penikmatnya.

   
Terlebih terlibat dengan sesosok tampan yang menjadi primadona, dikungkungi penuh oleh tubuh luar biasa kekar, digagahi lembut maupun brutal —sesuai permintaan. Menjadi anugerah dan kebanggaan tersendiri bagi jiwa-jiwa kotor yang haus akan kepuasan hasrat.

    
"Jeon Jungkook— akh.."

  
Jika suara-suara semacam itu sudah keluar mengiringi lenguhan tertahan, disertai seraut teramat tersiksa ..tandanya tugas sudah dilakukan lebih dari kata baik, dan akan segera rampung.

  
"Yeah.. sebut namaku, Nona." Seringai, sorot gelap penuh nafsu, dan wajah, surai bahkan tubuh yang telah basah dengan keringat ..siapa yang tidak akan gila dengan pesonanya?

  
Sejauh ini, tidak ada yang tidak terpikat atas suguhan panas itu.

  
"Jung— aku sampai.."

  
"Keluarkan, Sayang."

  
Selaras dengan pergerakan di bawah kian dipercepat, cumbuan pada leher dilakukan. Lumatan-lumatan basah yang telak menambah gelisah serta panas sang lawan bermain, balasan berupa rematan pada surai menjadi tanda rangsangan total berhasil.

  
Gadis itu —Lee Haera, berujung terkulai lemas usai beberapa waktu tubuhnya menegang luar biasa, berhasil mencapai puncak manisnya. Lantas setelah cukup tenang, Jungkook melepas dirinya dari persatuan.

  
"Terimakasih." Haera mencuri kecupan singkat di bibir, lalu bangkit mengikuti jejak Jungkook. "Biar ku bantu kau keluar."

  
Bukan menjadi suatu kalimat yang asing, tetapi Jungkook tetap tersulut tuk memicing. "Tidak salah, Nona Lee?"

  
..tidak ada tuan yang melayani pelayannya, jika Jungkook perlu merampungkan kalimat.

Spring Day || Jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang