HAPPY READING
°•°•°
Malam telah tiba, seperti biasa teman teman Vio kembali menginap di rumahnya. Tapi tidak dengan Clara, katanya gadis itu tidak dapat izin dari ayah sama ibu tirinya.
Clara sedang asik menonton film. Saat sedang fokus menonton film, tiba tiba ia teringat akan sesuatu. Ia langsung membuka layar handphone nya dan mencari nama _Nathan.
Nathan
P
?
Lo beneran suka sama Chintia?
Iya
Lo ga ada niatan buat nyakitin
dia kan?Ga
Hm, awas aja kalo sampe lo nyakitin sahabat sahabat gue. Gue yang akan maju paling depan.
Iya santai aja
Gue udh berubah kok
Gk kaya duluHm, serius?
Iya.
Sorry gue pernah nyakitin loYa gapapa -_-
Dih kaya ga ikhlas
Emang
Hm
Btw dari kapan lo suka
sama Chintia?Dari dulu
SMP?
Bisa jdi
Em kalo lo mau tau, sebenarnya
dia juga dulu pernah suka sama
lo cuman sekarang udah ada
seseorang dihatinya.Oh gtu.
Menurut lo gue harus gmna?
Apa putusin aja ya?(Aduhh gimana ini bingung gue,
si Satria kan sahabat gue, tapi si
Nathan juga kasian. Kalo si Nathan
gak nyakitin si Chintia sih gue gapapa
tapi takutnya dia cuman pura pura.
bingung bet sumpahh)Em terserah lo aja sih, terserah si Chintia nya mau kaya gimana hubungan kalian ya
Oh gitu ya, yaudah.
Yoi
______________________________________Pagi telah tiba .Vio, Chintia dan Sandrina telah siap untuk pergi ke sekolah bersama karena semalam mereka membawa pakaian sekolah agar langsung berangkat dari rumah Vio.
Sementara Clara pergi ke sekolah naik angkot karena disuruh teman temennya agar nanti pulang sekolah mereka bisa langsung bermain dirumah Vio. Kenapa gak di jemput aja? Karena rumah Vio sama rumah Clara itu berjauhan dan tidak searah untuk pergi ke sekolah, jadinya kalau Clara di jemput itu akan memerlukan waktu yang lama nanti bisa bisa kesiangan.
°•°•°
"Hi guys" Sapa Clara yang datang bersamaan di sekolah dengan teman temannya.
"Hi Clara" Sapa balik dari teman temannya. Mereka berpelukan layaknya teletubbies. Lalu mereka berjalan menuju kelas.
"Oh ya, lo sama si Nathan gimana Ti?" Tanya Clara tiba tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sabrina dan Gervan
Teen FictionCerita ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang menjalani hubungannya dengan rumit karena ujian yang datang bertubi tubi. Cerita ini tidak hanya mengisahkan tentang percintaan saja, akan tetapi di dalam cerita ini dikisahkan sebuah persahabata...