Sakit

620 44 5
                                    

Cuman sepenggal Ehehehe Versi yang panjang ada di member shipHeheheheh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cuman sepenggal
Ehehehe
Versi yang panjang ada di member ship
Heheheheh

















Baekhyun mendesah lelah saat melihat angka pada termometer yang tadi dia gunakan untuk mencek suhu tubuhnya.

Dia bisa merasakan bawah sebentar lagi kemungkinan dia akan terserang demam.

"Tapi aku masih punya jadwal"

"Tapi kau juga butuh istirahat Baekhyunaa, istirahat sehari saja tidak akan membuat fans mu membenci mu"

Baekhyun memasang wajah tidak suka melihat Chanyeol yang memang tampak khawatir.

Tadi salah satu asisten Baekhyun melapor pada Chanyeol bahwa akhir akhir ini di tengah kesibukan world tour nya Baekhyun kehilangan nafsu makannya.

Dan dengan segera Chanyeol langsung menghubungi Baekhyun dan tidak tenang mendapati wajah lesu sang kekasihnya saat mereka melakukan video call.

"Sayang jangan membuat aku mengambil keputusan untuk terbang menyusul mu sekarang juga"

"Apanya yang mau di susul Chanyeolee besok aku juga akan pulang"

Baekhyun merengek tidak suka.

Ingatkan Chanyeol bahwa Baekhyun memang akan pulang karna mereka akan memiliki jadwal bersama.

Mereka akan melakukan fanmeet.

"Tapi kau akan pulang ke rumah Eommonim kan, aku tetap tidak akan tenang mendapati dirimu dihadapan ku"

"Kita akan bertemu di SM Daddy"

Lagi Baekhyun merengek.

Ah lelah sekali rasanya mengahadapi Chanyeol.

Dia akan mengomeli siapa yang sudah berani mengadukan keadaannya pada Chanyeol.

"Baiklah sekarang istirahat mengerti"

Baekhyun mengangguk pasrah padahal malam ini dia ada jadwal mengatur konsep dengan beberapa stafnya.

Sepertinya dia harus mengalahkan mengingat Chanyeol akan sangat menyeramkan saat marah.


"Eomma na baebolloe"

Baekhyun merengek untuk kesekian kalinya saat ibunya tidak henti menambah lauk pada makannya.

"Kenyang bagaimana sayang kau baru makan sedikit"

Kepala Baekhyun tertunduk lesu di bersungguh-sungguh bahwa sekarang dia sudah kenyang.

"Baekhyunaa"

Byun Eomma kembali membujuk.

"Arasseo lebih baik Eomma menghubungi Chanyeol"

"Ah Eomma"

Byun Eomma menatap kasihan pada putranya.

"Lihat tubuh mu sayang Eomma tidak suka putra Eomma seperti ini"

Tangan itu mengelus sayang kepala Baekhyun.

"Kau sebenarnya di sana makan atau tidak sih, berat badan mu turun drastis"

"Aku makan Eomma"

Ah Byun Eomma dibuat pusing dengan Baekhyun dia sungguh tidak suka jika putranya terlalu memaksakan diri seperti ini.

"Yasudah minum obat mu"

Akhirnya Baekhyun bisa bernafas lega dia tidak di paksa lagi untuk menambah makannya karna Baekhyun hanya merasakan hambar pada lidahnya.













See you

See you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Real 24 (Privat Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang