Cuman sepenggal
Ehehehe
Versi yang panjang ada di member ship
HehehehehJika ada hal yang membuat Chanyeol takut itu adalah melihat Baekhyun yang semakin hari semakin cantik.
Iya kalian benar Chanyeol si budak cinta.
Badan besar itu bukannya takut mati malah takut kehilangan Baekhyun karna kekasihnya itu semakin cantik.
Jika Chanyeol hanya mendengar pujian dari banyak fansnya Chanyeol tidak masalah karna itu merupakan pujian alami yang di sampaikan melalui hati mereka.
Tapi jika yang memuji adalah teman teman tongkrongannya apa yang Chanyeol dapat lakukan selain menahan kesal yang tak tertahankan.
Masalahnya beberapa dari mereka malah mendoakan yang tidak baik bagi hubungannya dan Baekhyun.
'Jika kau putus dengan Baekhyun aku akan maju paling depan untuk merebut'
'Enak saja aku sudah lama mengincarnya apalagi sekarang dia semakin mempesona '
'Tidak tidak Baekhyun tidak akan tertarik dengan kalian'
Jika tidak mengingat mereka adalah teman Chanyeol sedari kecil Chanyeol mungkin sudah melayangkan pukulan.
Dan bukan itu saja beberapa seniornya di SM juga memuji Baekhyun semakin mempesona dihadapannya.
Entahlah mereka sedang menguji kesabaran Chanyeol atau sedang menggoda Chanyeol.
Chanyeol dengan tatapan pasrah menatap ke layar ponselnya yang menampilkan beberapa foto Baekhyun yang sialnya itu adalah ulah dari fans mereka yang dengan bermurah hati man-tag akun media Chanyeol.