Cuman sepenggal
Ehehehe
Versi yang panjang ada di member ship
Heheheheh
Baekhyun menatap marah kepada Kai dan Sehun yang tengah tertawa bahagia karna berhasil membuat Baekhyun marah.
Mereka dengan beraninya mengejek Baekhyun.
Mengetahui bahwa di acara jamuan makan malam yang iya datangi beberapa hari yang lalu Baekhyun tidak berani meminum minuman keras itu malah di jadikan bahan ejekan oleh Sehun dan Kai.
Tentu saja Baekhyun tidak terima.
"Ya geumanhae!"
Tapi tetap saja Sehun dan Kai tetap tidak bisa mengontrol tawa mereka.
Kyungsoo yang menonton tingkah konyol tiga orang di hadapannya itu hanya bisa diam sambil menikmati Soju.
Dia akan bertindak kalau Baekhyun sudah meledak.
Jika dia bertindak sekarang maka Sehun dan Kai akan mencari bahan untuk mengejek dirinya juga.
Cari aman.
"Geumanhae!"
Sehun dan Kai langsung terdiam setelah Baekhyun membentak mereka sambil memukul meja yang menciptakan suara gaduh.
Untuk mereka berada di private room.
"Bisa bisanya kalian mengejek ku seperti itu lihat saja akan aku buktikan bahwa aku juga bisa minum?"
Kyungsoo, Sehun dan Kai dibuat kaget dengan tindakan Baekhyun yang langsung menenggak sebotol Soju tanpa memikirkan efeknya.
"Ya ya ya Hyung"
Sehun dan Kai berteriak panik berusaha meraih botol itu namun sekuat apa mereka menarik Baekhyun.
Baekhyun sudah menghabiskan sebotol Soju itu.
Dua gelas kecil saja dia bisa pusing apalagi satu botol.
"Kalian lupa bahwa Chanyeol akan pulang malam ini wahh kalian bisa habis jika dia melihat Baekhyun mabuk"
Kyungsoo mengejek kedua adiknya itu
Sehun dan Kai saling pandang.
Meski mereka tidak pernah di omeli oleh Chanyeol karna sering menjahilinya.
Namun jika ini menyangkut dengan Baekhyun mereka yakin Chanyeol akan memarahi mereka habis habisan juga.
---------------------------
"Ya!, kenapa membawaku pulang aku masih ingin minum beberapa botol lagi"
Baekhyun berteriak kesal di tengah kesadarannya yang mungkin hanya sepuluh persen.