Cuman sepenggal
Ehehehe
Versi yang panjang ada di member ship
Heheheheh29 Juli 2024
#Chanbaek 1🥇Chanyeol menghela nafas untuk kesekian kalinya.
Tidak bisakah cukup satu orang saja yang man-tag dirinya untuk memperlihatkan kelakuan kekasihnya yang semakin hari memang semakin nakal.
Apa apaan itu memeluk Song Daehyun salah satu backdancernya.
Chanyeol mendengus meremehkan kelakuan Baekhyun sedang otaknya sekarang sedang berpikir hukuman apa yang bisa dia berikan kepada Baekhyun.
"Daddy"
Chanyeol yang memang sedang duduk santai di sofa kamar mereka mengabaikan panggilan dari arah kamar mandi itu.
"Daddy"
Lagi panggilan itu Chanyeol acuhkan memilih asik dengan ponselnya.
Sedang di dalam sana Chanyeol tidak tau bahwa Baekhyun sudah merengut tidak suka.
"Aish apa yang dilakukan Titan itu sehingga berani mengabaikan ku"
Gerutuan itu jelas terdengar kesal Baekhyun dengan cepat keluar dari bathtub meraih kasar handuknya untuk dililitkan di pinggang.
Dengan segera keluar dari kamar mandi untuk melihat apa yang di lakukan Chanyeol.
"Daddy"
Mendengar suara itu dari arah pintu kamar mandi mau tidak mau Chanyeol mengalihkan pandangannya pada Baekhyun.
Mendapati Baekhyun sudah berdiri dihadapannya.
Memandang wajah kesal Baekhyun tanpa rasa bersalah.
"Apa tidak dengar aku memanggil dari tadi"
"Aku dengar"
"Lalu kenapa tidak menjawab"
"Aku malas"