Cuman sepenggal
Ehehehe
Versi yang panjang ada di member ship
Heheheheh
Mata itu tidak dapat teralihkan, menatap kearah panggung dimana sang kekasih sedang meliuk liukkan tubuhnya tanpa beban sedikitpun.
Bahkan tidak segan menunjukkan ekspresi menggoda membuat fansnya berteriak histeris.
"Wahhh si Byun itu semakin berani saja"
Pujian bernadakan sinis dari Kyungsoo yang duduk disebelahnya membuat Chanyeol tersadar.
"Karena ini konser pendananya di bawah IN100B bukan kan berarti yang mencetuskan konsepnya adalah dia Chanyeol-ah"
Apa Kyungsoo sedang membuatnya semakin terbakar.
Pasalnya dia tidak tau sama sekali tentang konsep yang akan di bawakan Baekhyun mengingat setiap kali Chanyeol mencoba bertanya maka Baekhyun akan menjawab bahwa itu adalah sebuah kejutan.
Dan sekarang dia benar benar terkejut.
Berani sekali Baekhyun tampil dengan pakaian yang hampir 100 persen menunjukkan lekukan tubuhnya di tambah lagi part dance bersama backdencernya.
Wahhhh Baekhyun benar benar menguras kesabaran Chanyeol.
Para fans kembali berteriak saat bagian lagu yang membuat mereka histeris dibawakan oleh Baekhyun dengan tarian menggoda dan mimik wajah nakal bersama backdencernya.
Oke baik kesabaran Chanyeol hanya sampai disini.
Dia tentu bangga melihat kesayangannya itu bisa tampil dengan memukau memuaskan para fansnya yang memang dari dulu sudah menantikan konser solonya.
Tapi astaga Chanyeol tidak tau harus berkata apa lagi.
Terkadang dia memang sudah terbiasa memaklumi penampilan Baekhyun yang semakin hari semakin terlihat mempesona di depan kamera.
Tapi jika itu sudah menyangkut bersama backdancernya kalian pasti paham bagaimana terbakarnya hati Chanyeol.
Chanyeol memutar otak bagaimana caranya dia bisa menghukum Baekhyun sementara nanti dia harus berangkat ke bandara untuk memenuhi jadwalnya.
Ah Chanyeol semakin di buat kesal.
S
ee you