Cuman sepenggal
Ehehehe
Versi yang panjang ada di member ship
Heheheheh
"Sehuniee"
Baekhyun berteriak senang berlari untuk segera bisa memeluk Sehun.
Ah dia sangat merindukan adik kecilnya itu.
"Bagaimana kabar mu?"
"Aku baik Hyung kenapa kau sangat gembira hari ini?"
Baekhyun tersenyum mengejek.
"Aku memang selalu tersenyum bahagian kan"
"Kau tidak ingin menyapa ku?"
Kai muncul dibalik tubuhnya membuat Baekhyun tertawa dan segera memeluk Kai agar tidak cemburu karna dia hanya berinteraksi dengan Sehun.
"Dimana Suho Hyung"
"Dimana Chanyeol Hyung"
Mereka bertanya secara bersamaan membuat keduanya tertawa.
"Suho Hyung sedang bersiap Hyung katanya kita bisa menemuinya nanti setelah konser"
Sehun memberi penjelasan karna dia tadi memang sempat bertemu Suho dan meminta Sehun menyampaikan pesan itu kepada yang lain.
"Chanyeol Hyung?"
"Aaa dia sedang ke toilet"
Sehun dan Kai mengangguk segera mengajak Baekhyun untuk mencari tempat duduk mereka.
"Kenapa disebelah ku kosong Hyung?"
Kai bertanya bingung pada salah seorang staf yang dia kenal.
"Suho meminta agar Chanyeol duduk di sebelah mu"
Kai melotot lucu.
"Aku tidak mau berada di tengah tengah mereka Hyung tau sendiri kan bagaimana mereka"
Staf itu hanya tertawa geli mengingat dia sudah lama berkerja dengan Suho dia tentu tau bagaimana kelakuan jahil adik adiknya itu.
"Aku hanya menuruti perintah Suho "
Dan setelahnya staf itu pergi meninggalkan Kai yang akan meratapi nasibnya.
Kedua Hyungnya itu meski dipisahkan dengan jarak sejauh apa pun pasti akan berulah.
Apa Suho tidak belajar dari seperti formasi berdiri di atas panggung seperti biasa dengan jarak yang jauh saja Chanyeol dan Baekhyun banyak berulah.
Apalagi hanya Kai yang menjadi penghalangnya.
Dihalangi oleh Kyungsoo,Kai,Suho,Chen, Xiumin saja dari ujung ke ujung Chanyeol dan Baekhyun masih banyak tingkah yang membuat fans mereka meremang bukan.