Cuman sepenggal
Ehehehe
Versi yang panjang ada di member ship
Heheheheh
'Ya Byun Baekhyun apa kau dan Chanyeol putus?'Membaca pesan itu tentu Baekhyun dilanda rasa kesal.
Pria yang merupakan mantan kekasih Chanyeol itu malah mempertanyakan mengenai hubungan dirinya bersama Chanyeol.
Tentu Baekhyun kesal.
'Apa yang kau bicarakan aku dan Chanyeol baik baik saja'
Baekhyun menunggu dengan tidak sabar balasan pesan dari Sungjin.
'sekarang periksa akun Instagram Chanyeol '
Baekhyun dengan cepat beralih ke akun media sosial Chanyeol yang memang terdaftar di ponselnya.
Cukup terkejut melihat sesuatu yang tidak pernah terpikirkan oleh Baekhyun akan terjadi lagi.
---------------------------------
Chanyeol dan timnya dengan serius membicarakan mengenai persiapan comeback-nya.
Sebenarnya Chanyeol sudah cukup lelah karna harus mendapati kendala kendala kecil yang seharusnya bisa di atasi oleh timnya tanpa harus melibatkan Chanyeol.
Chanyeol ingin pulang dan meminta Baekhyun untuk pulang juga agar mereka bisa tidur saling memeluk satu sama lain.
Chanyeol sangat merindukan prianya itu.
"Jadi sekarang itu bisa diatas dengan baik sekarang Chanyeol-ah"
Chanyeol mengangguk.
"Nah mengenai ini..."
Brak
Pintu yang terbuka secara kasar membuat semua orang di dalamnya menatap bingung pada sang pelaku.
Dengan wajah memerah menahan amarah dan tangan yang tergempal kuat.
"Naga"
Suara itu sangat sangat terasa mencekam.
"Nagarago!"
"Keluar sebentar"
Chanyeol merasa sungguh tidak enak kepada stafnya melihat Baekhyun datang dengan amarah yang tidak dapat di bendung membuat rasa penasaran pada diri Chanyeol.